banner 728x250
BERITA  

PLN Nusa Daya Buka Bersama dengan Yayasan Panti Asuhan

banner 120x600
banner 468x60

Jayapura, Papua Terbit,- Bulan suci Ramadhan penuh berkah,
management PT. PLN Nusa Daya dan Management PT. PLN (Persero) UIW Papua dan Papua Barat pada berbuka puasa bersama panti asuhan Darul Ma’arif di Hotel Mercure Kota Jayapura, Senin(18/3/24)

Direktur Keuangan dan Administrasi PLN Nusa Daya, Zulhendri mengatakan bahwa acara tersebut merupakan bagian dari kegiatan safari Ramadan, dimana digunakan untuk meninjau unit-unit kerja di 6(enam)Provinsi Papua.

banner 325x300

Perlu di ketahui bahwa Pln Nusa daya merupakan anak perusahaan dari PT. Pln persero yang bertempat di Kalimantan memiliki jangkauan wilayah kerja Sulawesi, Maluku,Nusa Tenggara hingga Papua memiliki jumlah karyawan sebanyak 23 ribu orang.

Ia menjelaskan bahwa pihaknya mendukung pelayanan PLN di semua lini bisnisman dengan pembangkitan,transmisi,distribusi, Biokwh dan pelayanan masyarakat

“Kami ingin memastikan bahwa rekan-rekan kami bekerja dengan aman dan memiliki komitmen tinggi untuk mencapai kinerja terbaik,” ujarnya

Sehingga,PLN pun di hari penuh berkah bulan suci Ramadhan dengan memberikan perhatian khusus kepada Panti Asuhan Darul Ma’arif di Jayapura dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim senilai Rp7.500.000.

“Semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat, dapat memberikan kemudahan dan kebahagiaan kepada anak-anak panti menjelang hari raya idul fitri,” harap Zulhendri,” pungkasnya (Epen Ketaren)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *