Jangan Terprovokasi,Tokoh Keerom Harap Warga Jaga Keamanan dan Kedamaian Jelang Pemilu

0

Jayapura,Papua Terbit,– Menjelang Pemilihan Umum ( Pemilu )yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang, tokoh Papua berharap masyarakat tidak terprovokasi

Salah satunya disampaikan tokoh Pencetus Keerom Damai Kabupaten Keerom Lamberth Pakikir. Tak hanya untuk keamanan dan kedamaian di Papua, ia berharap seluruh komponen masyarakat hingga di Papua Barat Daya untuk menjaga kemanan dan kedamaian saat Pemilu.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Papua dari Sorong sampai di Perbatasan Kabupaten Keerom, mari kita jaga suasana yang aman, damai, tertib saat Pemilihan Umum esok agar berjalan baik,”ucap Lamberth, Rabu (31/1/2024).

Ditegaskannya, masyarakat jangan termakan provokasi yang sengaja dibuat oleh kelompok-kelompok yang berharap Pemilu tidak aman.

“Harus sama-sama kita berkomitmen untuk itu, karena pasti banyak isu-isu provokasi jelang Pemilu ini. Sehingga mari kita jaga sama-sama agar Pemilu ini aman dan damai,”ucapnya.

Dirinya juga berharap seluruh masyarakat Papua dapat menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari mendatang.

“Mari pilih figur yang bagus untuk mempimpin rakyat ini kedepan, memimpin negara ini kedepan, tapi lihat baik-baik figurnya dan tentu track recordnya,” katanya.

“Khususnya warga Keerom yang merupakan penjaga gerbang perbatasan negara, mari jadikan Keerom ini damai, aman dan tenteram. Atas nama seluruh nenek moyang leluhur yang telah mempertahankan perdamaian di tanah ini kita mensyukuri itu bersama- sama,”pungkasnya.(Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here