Ondofolo Puay Ajak Warga Ikut Jaga Situasi Kondusif Jelang Nataru dan Pemilu 2024

0

Jayapura, Papua Terbit,- Umat nasrani merayakan natal di seluruh dunia dengan sukacita termasuk di Provinsi Papua.

Atas hal ini, berbagai pihak meminta semua elemen masyarakat untuk menjaga situasi aman dan damai di Bumi Cenderawasih itu.
Salah satunya adalah Ondofolo Puay, Yakob Fiobetauw.

“Bulan ini umat Nasrani tengah bersiap menyambut hari raya Natal dan Tahun Baru 2023, sehingga mari jaga situasi aman tenteram damai sehingga semuanya kita bisa lalui dengan penuh suka cita,” katanya, Minggu (24/12).

Ia juga meminta agar masyarakat tidak melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri dan nama baik daerah. Pihaknya juga mengapresiasi serta memberikan dukungan kepada pihak keamanan dalam menjaga situasi aman dan damai di Papua.

“Jangan melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, yang kemudian bisa menganggu orang lain. Mari bersama-sama menciptakan kedamaian di Papua. Karena terkait ini bukan hanya tugas aparat saja, namun andil kita sangat besar. Mari kita dukung aparat penegak hukum dalam menjaga keamanan di Tanah ini,”ucapnya.

Dirinya pun menekankan agar momen Natal dan tahun baru tidak dirusak dengan kegiatan yang anarkis dan dapat mengganggu kepentingan umum.

“Mari kita merayakan momen ini, namun tidak boleh melakukan kegiatan yang akan mengganggu kepentingan umum,” katanya.

“Selamat merayakan Natal dan menyongsong Tahun Baru 2024 bagi umat Nasrani di seluruh Tanah Papua. Semoga damai natal menyertai kita semua,”pungkasnya.(Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here