LMA Pegunungan Arfak Himbau para Tokoh Jaga Bersama Keamanan Jelang Penetapan DCT

0

Manokwari, Papua Terbit,- Ketua Lembaga Masyarakat Adat (LMA) Pegunungan Arfak, Papua Barat, Septinus Mandacan mengimbau semua komponen masyarakat di wilayah tersebut untuk menjamin keamanan bersama TNI dan Polri.

“Tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh perempuan serta tokoh politik bersama Pemerintah, TNI dan Polri agar bersama menjamin keamanan baik di wilayah Kabupaten Pegunungan Arfak maupun di wilayah Kabupaten Manokwari Provinsi Papua Barat,” ujar Septinus, Rabu(01/11/2023).

Septinus mengatakan, tetap menjaga situasi kondusif dan meningkatkan kualitas pemikiran yang sempurna untuk siap mengikuti tahapan pesta demokrasi 2024 mendatang.

“Bahkan menjelang penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) calon anggota DPR RI, DPD RI, DPRD provinsi, kabupaten dan kota, serta Pilpres 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU),” ucapnya.

“Yang terpenting, bagaimana menjaga kamtibmas di daerah dan mencegah oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dan menjadi provokator sehingga memicu persoalan,”imbuhnya.(Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here