DPD AMPI Papua Gelar Pasar Murah DI Muara Tami, Menekan Harga Pokok Melambung Tinggi

0

Jayapura, Papua Terbit,- Guna menekan inflasi yang tinggi, maka Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Provinsi Papua menyelenggarakan pasar murah di Koya Barat Distrik Muara Tami Kota Jayapura bersama Masyarakat Koya Barat. Sabtu (30/9).

Pasar murah yang dilakukan hari ini merupakan sebuah bentuk pengabdian yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dimana harga pokok saat ini melambung tinggi.

Hal itu di ungkapkan Sekertaris DPD AMPI Provinsi Papua, H. Jaya kusuma saat penyelenggaraan Asar Murah di Kota Barat tepatnya di kompleks masyarakat Swakarsa, keterangan diterima Kantor Berita Politik RMOLPAPUA.ID.

Lanjut H. Jayakusuma, Hal itu merupakan langkah DPD AMPI Papua dalam membantu Masyarakat memenuhi kebutuhan pokok serta membantu Pemerintah Daerah menekan laju Inflasi.

“Pasar murah ini juga dalam rangka membantu pemerintah daerah menekan laju inflasi daerah. Dimana kita lihat saat ini tingginya harga barang di pasar, sehingga daya beli masyarakat semakin rendah. Maka dengan pasar murah hari ini di harapkan dapat dirasakan oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan Pokoknya”. Harap H. Jayakusuma

Jayakusuma juga menambahkan bahwa pasar murah yang dilaksanakan hari ini bukanlah kali pertama namun sudah beberapa kali dilakukan.

“Beberapa bulan yang lalu perna dilakukan, langkah ini bertujuan tidak lain dan tidak bukan untuk membantu pemerintah kota jayapura di tengah harga pasar yang meningkat, serta dapat membantu sedikit kebutuhan masyarakat. Amin” Pungkasnya

Diketahui Paser murah kali ini kita bandrol dengan harga 50.000 ribu. Dengan harga pasar 97.000 ribu yang terdiri dari beras premium 5 kg, gula pasar 1kg dan minyak goreng 1liter. (Redaksi)]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here