banner 728x250

Sundulan Kepala Alex dan Kaki Beto Bawa PSBS Raih Poin Penuh

banner 120x600
banner 468x60

Biak, Papua Terbit,- Tuan rumah PSBS Biak sukses meraih poin penuh di laga perdana Liga 2 musim 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Cenderawasih, Biak, Papua, tim asuhan Hendri Susilo mengalahkan Persewar waropen dengan skor 3-0.

Tiga gol skuad berjuluk Badai Pasifik di ciptakan oleh penyerang asing asal Brasil Alexandro Perreira lewat sundulan kepala pada menit ke-32 mengoyak gawang Persewar dan tendangan kakinya pada menit 36 merubah skor 2-0.

banner 325x300

Kemudian Satu gol lainnya diciptakan pemain nasuralisasi asal Brasil Alberto Goncalves lewat Tendangan kaki pada menit ke-88 berhasil merubah skor 3-0.

“Kemenangan laga perdana sangat penting bagi kami. Ini menjadi motivasi kita untuk menyambut laga berikutnya,” ujar Manajer PSBS Yan Permenas Mandenas usai laga.

Mandenas mengaku sedikit kecewa dengan keputusan wasit memberikan kartu merah kepada pemainnya Alexandro Perreira. Menurutnya hukuman itu tidak layak lantaran striker asal Barsil itu tidak melakukan tindakan apapun.


“Kedepan wasit harus jeli karena para pemain Persewar yang mau menyerang Alex. Ini pelajaran bagi perangkat pertandingan agar lebih jeli dalam memimpin laga,” katanya

Pelatih kepala PSBS, Hendri Susilo memberikan apresiasi kepada para pemainnya, Kerja keras di awal dengan memenangkan laga sangat penting dan sebagai bekal untuk menghadapi laga berikut melawan Kalteng Putra pada tanggal 17 September.


“Terima kasih kepada para pemainnya. Saya bangga dengan perjuangan mereka. Kemenangan ini penting,” ucapnya

Kapten tim PSBS Ruben Sanadi menilai timnya layak mendapatkan pertandingan. Mereka lebih mendominasi laga. Meski ada beberapa kekurangan, namun ternd positif ini patut di syukuri.


“Kami pantas menang. Pemainan kami konsisten dari awal hingga akhir. Saya harapkan kemenangan ini menambah semangat juang kami,” pungkasnya.(Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *