banner 728x250
BERITA  

Polisi Buru Pelaku Penganiayaan Yang Terekam Kamera Pemantau

banner 120x600
banner 468x60

Jayapura, Papua Terbit,- Polisi memburu pelaku terduga melakukan penganiayaan yang sempat viral di media sosial terekam kamera pemantau cctv di Toko Fiona Argapura

“Pelaku sudah kami teridentifikasi, Tim sedang bekerja di lapangan untuk memburu pelaku penganiayaan,” kata Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si saat ditemui di Mapolresta, Kamis (7/9) siang.

banner 325x300

Kapolresta menjelaskan, dari keterangan para saksi dan juga rekaman cctv di sekitar lokasi kejadian, pelaku berhasil diidentifikasi dan merupakan orang yang berdomisili disekitar TKP.

“Dari keterangan para saksi juga korban usai membuat laporan polisi, rekaman cctv disekitar lokasi kejadian, pelaku berhasil kami identifikasi dan tim sedang bekerja di lapangan untuk membekuk pelaku,” tegas KBP Victor Mackbon.

Lebih lanjut kata Kapolresta, pelaku diketahui langsung melarikan diri hingga kini, namun tim akan bekerja untuk menangkapnya, mengingat identitasnya sudah diketahui.

“Pelaku melakukan perbuatannya dalam keadaan dipengaruhi minuman keras, untuk luka yang dialami korban di bagian kepala, entah karena batu atau kayu, masih akan didalami dan akan dijelaskan oleh penyidik nantinya,” ujar Kapolresta.

Ditempat berbeda Kasat Reskrim menambahkan, sejauh ini sudah ada 3 saksi yang diperiksa, hasil visum akan diambil oleh Penyidik di rumah sakit. “Proses hukum akan ditegakkan, kami akan buru pelakunya untuk pertanggungjawabkan perbuatannya,” tegas AKP Oscar.

“Kasus ini kini dalam penanganan satuan reskrim Polresta Jayapura Kota untuk diungkap dan diberikan keadilan kepada korban, dimana awalnya pelaku dalam keadaan dipengaruhi minuman keras datang ke Toko Korban dan memalak Ibu Korban yang sedang menjaga kios,” pungkas Kasat Reskrim.(*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *