banner 728x250
BERITA  

Turnamen Nendali Cup II di Tutup, BaPSPI Papua Dorong Pelatih SSB Miliki Lisensi

banner 120x600
banner 468x60

Sentani, Papua Terbit, – Ketua Badan Pembinaan Sepak Bola Prestasi Indonesia (BaPSPI ) Provinsi Papua, Matias Merahabia,S.Sos.M.KP mendorong pelatih dari SSB untuk memiliki Lisensi sepak bola.

Hal ini di sampaikan saat penutupan Turnamen Nendali Cup II yang berlangsung di Kampung Netar Kabupaten Jayapura, Senin (4/9/23).

banner 325x300

Matias menyampaikan bahwa pihaknya melaksanakan program nasional BaPSPI pusat salah satunya mendorong pelatih SSB yang belum memiliki lisensi dapat segera mendaftar di BaPSPI Provinsi Papua.

“turnamen nendali cup ke II jangan berhenti di sini,saya minta terus di tingkatkan lagi, kami akan laporkan ke BaPSPI pusat kondisi lapangan di Papua ini sangat minim sekali “ujarnya.

“turnamen ini di ikuti oleh anak anak usia 13 tahun yang bertanding dan peserta sebanyak 18 SSB terdiri dari 15 SSB kabupaten Jayapura dan 3 SSB dari Kota Jayapura,”ungkapnya

Selain itu, Matias menyampaikan bahwa BaPSPI Provinsi Papua bakal menggelar turnamen sepak bola yang di ikuti 8 Kabupaten dan satu Kota di Provinsi Papua.

Lanjutnya, dari turnamen BaPSPI akan menjaring anak anak usia dini yang akan berlatih di Pusat Pendidikan dan Pelatihan ( Pusdiklat )

“anak anak usia dini bukan hanya bertanding di tingkat daerah tapi di tingkat nasional,”terangnya

Matias menyampaikan terima kasih untuk anak anak yang sudah bertanding ,dan pelatih SSB yang terus memberikan semangat dan motivasi ,karena masa depan anak anak adalah masa depan Papua.

Tak lupa Matias menyampaikan apresiasi dan terima kasih untuk ondofolo Kampung Netar dalam dukungannya yang telah memberikan izin menggunakan lapangan sepak bola untuk pertandingan Turnamen Nendali cup II di Kampung Netar .( Epen)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *