Kenius Kogoya Pesan Generasi Kaum Muda Milenial Harus Takut Akan Tuhan

0

Jayapura, Papua Terbit,– Perkembangan jaman di era modernisasi digital teknologi yang sangat ganas perlu adanya pembinaan moral rohani bagi kaum muda Milenial di GIDI Wilayah Pantura, Gereja Efata Klasis Port Numbay.

Hal ini di sampaikan oleh Tokoh Pemuda yang juga pembina pemuda Jemaat Gereja GIDI Efata Klasis Port Numbay, usai ibadah syukur dan pujian ,Minggu(27/8/23)

Kenius berpesan bahwa kaum muda milenial angkatan ke 3 dan 4 GIDI Klasis Port Numbay untuk lebih mendekatkan diri pada Tuhan dan berdoa agar tidak terjerumus dengan pergaulan bebas dan bahaya narkotika yang dapat merusak generasi muda.

“anak anak regenerasi muda ke 3 dan 4 perlu di arahkan karakter, moral dan mental agar mereka hidup dalam takut akan Tuhan,”ujarnya.

Kenius Kogoya sebagai ketua Umum KONI Provinsi Papua, Ketua partai Hanura Papua dan juga Pembina Pemuda GIDI Wilayah Pantura berharap kaum muda gereja memiliki komitmen dan integritas untuk belajar agar kedepannya mereka menjadi berkat bagi orang lain dan pemimpin bangsa masa yang akan datang.

“Saya sangat apresiasi semangat pemuda yang mau berlatih dan membenahi diri dalam aktivitas yang positif mengikuti kegiatan rohani dalam gereja,”ungkapnya

Sebagai tugas gereja, Kenius berpesan untuk pemuda/pemudi GIDI klasis portnumbay yang sedang mengikuti proses studi akademik di Papua dan luar Papua dapat belajar menambah ilmu supaya suatu kelak mereka akan menjadi orang-orang yang cerdas berguna bagi bangsa.

” Ya tugas gereja mengarahkan supaya kaum muda /mudi kuliah takut akan Tuhan, kuliah boleh pacaran tapi pacaran yang tidak melewati batas, orang tua kasih kuliah belajar dan bawa pulang ijazah, bukan bawa pulang tiga ijazah yaitu : ijazah, ijazih, ijazoh,” pungkasnya( Epen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here