Polisi Jaring 34 Unit Motor Di Duga Hasil Curanmor

0

Jayapura, Papua Terbit,- Menyambut Hari Kemerdekaan RI, Polresta Jayapura Kota mengungkapkan 34 kasus dugaan pencurian motor sepanjang bulan Juli 2023 sampai Agustus 2023.

“kerjasama Tim Opsnal Polresta Jayapura Kota dan Polsek Jajaran, Ada 34 Unit sepeda motor di jaring dugaan hasil curian, kata Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Deni Herdiana, saat memberikan keterangan kepada awak media di Mapolresta kota Jayapura, Senin (14/08/23)

Di katakan, sebanyak 34 unit motor yang terjaring 12 unit diantaranya telah memiliki laporan polisi kemudian akan diserahkan kepada pemiliknya oleh penyidik dengan membawa kelengkapan surat-surat kendaraannya,” ujar

Lanjutnya, sementara 22 unit motor lainnya kini masih dalam proses penyelidikan oleh Tim Resmob Numbay untuk menemukan pemiliknya.

“Karena sesuai data yang terdapat pada samsat pemilik motor tersebut sudah tidak tinggal di alamat yang tertera,” jelasnya.

Menurut AKBP Deni, dari pengungkapan kasus ini ada terduga pelaku yang sedang menjalani masa hukuman di Lembaga Pemasyarakatan.

“Kami juga telah mengantongi beberapa identitas terduga pelaku lainnya dan kini tengah dalam proses penyelidikan oleh Tim untuk dilakukan penangkapan,” imbuh AKBP Deni.

Ia menjelaskan, tentunya menjadi kebanggan oleh Polresta Jayapura Kota menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 78 telah berhasil mengungkap kasus kriminalitas curanmor dalam kurun waktu kurang dari 2 bulan.

Ia berharap kedepannya lebih intens dalam mengungkapkan kasus kriminal lainnya yang marak terjadi di wilayah Hukum Polresta Jayapura Kota.(Epen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here