IMI Provinsi Papua Gelar Raker Bahas 7 Tiket Start Pembalap Pon XXI 2024

0

Jayapura, Papua Terbit,- Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Papua menggelar rapat kerja(Raker) guna membahas tujuh(7) tiket pembalap motor yang akan di persiapkan pada ivent Pekan Olahraga Nasional(PON) XXI tahun 2024 di Aceh dan Sumatera Utara, yang berlangsung di salah satu hotel Kota Jayapura, Sabtu(5/8/23).

Ketua IMI Papua, Abisai Rollo mengatakan Raker ini membahas 7(tujuh)tiket Start pembalap motor yang lolos babak kualifikasi Pra Pon XXI 2024.

“dari 7 pembalap telah memiliki kartu izin start(KIS), ada 3 pembalap dari luar Papua yang di siapkan mengikuti PON XXI mendatang.”ujarnya.



Untuk itu, kata Abisai sapaan akrabnya ABR itu, menyampaikan Raker ini sangat penting agar peserta dari korwil maupun klub dapat memberikan kesempatan, saran dan masukannya bagaimana kesiapan Pon XXI maupun IMI kedepan akan berjalan dengan baik di tanah Papua.

Meskipun sudah ada pemekaran Provinsi Papua namun kata Abisai Imi Papua di tahun 2023 masih tetap bersatu,setelah satu tahun kedepan mereka akan membentuk IMI masing-masing di Provinsinya.

Tak lupa Abisai Rollo berterima kasih kepada Rudi Maswi yang telah membantu membeli motor untuk mengikuti babak kualifikasi pra Pon XXI.

Fredy Sokoy menyampaikan terima kasih kepada IMI Papua di bawah kepemimpinan Abisai Rollo telah berhasil meraih 7 tiket babak kualifikasi menuju PON XXI 2024.

Ia mengakui, bahwa IMI Papua telah menunjukkan satu langkah maju melalui kemandirian maupun inovasi dan kreativitas sendiri menggunakan anggaran sendiri pada ajang babak kualifikasi pra pon xxi tanpa bantuan anggaran Koni Papua.

“Saya akan mengajak pimpinan IMI Provinsi Papua dan dan beberapa pengurus KONI Papua secara internal dalam membahas anggaran,”ungkapnya

Sementara itu, Ketua Panitia Raker IMI Papua, Rocky Bebena menyampaikan bahwa raker ini untuk melakukan konsolidasi organisasi serta menciptakan citra IMI Papua.

“Peserta yang mengikuti raker dari pengurus Korwil IMI Kabupaten/kota maupun 55 Klub peserta yang teregistrasi,”pungkasnya(Epen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here