Pemkot Jayapura Berangkatkan 53 Anak Ikut Pendidikan Genius Yohanes Surya di Tangerang

0

Jayapura, Papua Terbit, – Pemerintah Kota Jayapura pertama kali mengirim sebanyak 55 anak mengikuti pendidikan sekolah Genius Yohanes Surya di Serpong Tangerang tahun 2023

” 20 anak melanjutkan dari SD ke SMP dan 33 anak dari SMP ke SMA
akan diberangkatkan hari Kamis tanggal 27 Juli 2023,”kata Penjabat Walikota Jayapura Frans Pekey

Frans berharap dari 55 anak yang di sekolahkan kedepan menjadi anak pintar dan hebat dalam berbagai ilmu dan bidang.

Setelah mereka menyelesaikan studi dari sekolah Genius tentunya akan di tawarkan beasiswa oleh perguruan tinggi dalam negeri maupun di luar negeri.

“Waktu saya kunjungi sekolah Yayasan Genius, ada 6 anak yang di sedang di siapkan untuk di sekolahkan ke luar negeri,”jelasnya

Untuk itu Frans juga memohon dukungan doa dari kedua orang tua dalam memberikan spirit dan motivasi belajar anak anak ini.

Plt. Dinas pendidikan dan Kebudayaan Kota Jayapura Abdul Majid menyampaikan sesuai hasil kesepakatan kerjasama pemerintah Kota Jayapura dengan Direktur Genius.


Seluruh aktivitas pembiayaan telah di tuangkan dalam nota kerjasama mulai makan minum,uang saku,seragam, bahkan uang saku selama 3 tahun telah di siapkan.

“Tadi Penjabat walikota Frans Pekey Penyerahan secara simbolik bantuan leptop kepada peserta didik untuk proses pembelajaran,”sambungnya

“Hari Kamis peserta didik akan berangkat dan di dampingi oleh 2 orang pembina dari dinas pendidikan dan sekda kota Jayapura, untuk jenjang untuk SMA ada 33 orang dan jenjang SMP ada 20 orang,” Tutupnya(Epen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here