Kejati Papua Target 50 kantong Darah

0

Jayapura, Papua Terbit, – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Papua dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-23 melaksanakan donor darah, yang berlangsung di aula kantor Kejati Papua, Selasa (18/7/23)

“Targetnya 50 kantong darah yang terkumpul sesuai dengan daftar namun sebelumnya akan di periksa kesehatannya terlebih dahulu,”kata Kejaksaan Tinggi Papua Witono

Kepala Kejaksaan Tinggi Papua, Witono mengatakan pihaknya mendonor darah untuk membantu masyarakat di Kota Jayapura yang membutuhkan darah.

“saya harap semoga apa yang kami lakukan bermanfaat bagi masyarakat, kita tau sendiri bahwa bank darah di PMI selalu mengalami kekurangan stok darah.
Dengan peran serta dari kami, semoga dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” ujarnya

Selain itu, Witono juga berharap dalam upaya penegakkan hukum sesuai dengan arahan Kejaksaan Agung menegakan hukum dengan cara yang humanis, tajam ke atas humanis ke bawah.

“Salah satunya kalau ke bawah, perkara kecil banyak yang kita restorasi justice. Namun kita tegas pada koruptor kelas kakap, terutama yang merugikan orang banyak dan merugikan negara,” ungkapnya.

ia menambahkan pihaknya sebelumnya, dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-63 dan hari ulang tahun ikatan Adhyaksa Dharmakarini, kejaksaan Tinggi Papua menggelar anjangsana di Panti Asuhan dan pensiunan kejaksaan(Epen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here