banner 728x250

Exco Partai Buruh Siap Daftar di KPU Kota Jayapura

banner 120x600
banner 468x60

Jayapura, Papua Terbit, -Executive Committee (Exco)Partai Buruh Kota Jayapura telah melakukan verifikasi berkas sebanyak 35 calon DPRD Kota Jayapura dinyatakan telah siap 90 persen.

Hal ini di ungkapkan oleh Benyamin Eduard kepada media Papuaterbit.com, di Kotaraja(10/5/23)

banner 325x300

“Kami bersyukur berkas 35 calon sudah terakomodir masuk di Sipb partai yang akan kami kirim melalui silon KPU Kota Jayapura,”ujarnya

Apalagi selama ini,pihaknya sudah sudah melakukan verifikasi berkas syarat bakal calon telah berjalan dari tanggal 2 Mei 2023 sudah mencapai 90 persen berkas sudah lengkap.

Di jelaskan, belum 100 persen tutur Eduard berkas,yang masih kurang karena masih ada keterlambatan berkas SKCK dari kepolisian.

“Exco Partai Buruh Kota Jayapura mempunyai target akan mendaftar pada tanggal 12 atau 13 besok,”ucapnya

Exco partai buruh dengan nomor urut 6, sudah siap maju dan mempunyai target merebut fraksi untuk mendapat dua kursi lebih.

“Ini sesuai sesuai dengan 13 platform partai buruh mengakomudir aspirasi masyarakat, orang -orang lemah,kaum pelajar, pemuda yang mempersiapkan diri masuk dunia kerja.

Yusuf Mangesu sekjen Exco partai buruh kota Jayapura mengatakan target tanggal 12 datanya sudah di input ke KPU kota Jayapura.

Di harapkan Exco Partai Buruh semua caleg dapat mengambil bagian dan semangat berjuang merebut kursi seperti yang di sampaikan ketua partai merebut 2-3 kursi(Epen)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *