Momentum Halal Bihalal, Entis Sutisna Bersama Keluarga Pererat Tali Silaturahmi

0

Jayapura, Papua Terbit,- Entis Sutisna bersama keluarga memilih pergi ke tanah suci Mekkah di penghujung bulan suci Ramadhan penuh berkah.

Oleh sebab itu, pasca hari raya idul Fitri 1444 H, Entis Sutisna menggelar Halal Bihalal guna mempererat tali silatuhrami dan komunikasi bersama, yang berlangsung di kediaman Furia Kotaraja, kota Jayapura, Minggu(7/5/23)

Hal ini di sampaikan Entis Sutisna Direktur Utama PT. AMJ Robongholo Nanwani.

Di katakan, Momentum Halal bihalal dimanfaatkan untuk saling memaafkan atas salah dan khilaf oleh setiap insan. Selain itu juga menjadi ajang untuk memperkuat tali silaturahmi dan persaudaraan yang perlu di jaga bersama

“Halal Bihalal untuk meningkatkan Ukhuwah islamiyah dan juga mempererat tali silaturahmi sehingga momentum ini kami sekeluarga juga berharap bisa saling maaf memaafkan,”ujarnya.

Halal Bihalal ini, tutur Entis sebagai Direktur Utama PT AMJ Robongholo Nanwani sangat penting agar menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dalam lingkungan kerjanya.

Sehingga apapun program program kerja kedepan melalui Halal Bihalal menjadi penyemangat dalam hidupnya.

Tak lupa Entis juga berterima kasih kepada tokoh agama, warga majelis taklim yang berada Furia Kotaraja,keluarga dekat Furia, warga paguyuban Pasundan Jawa Barat Papua,warga Enrekang, Pinrang, pemerintah kota Jayapura, anggota dewan kota Jayapura, Komisaris dan seluruh pejabat dan pegawai PT AM Jayapura Robongholo Nanwani ( Epen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here