Usai Gelar Fit and Propertest, Hanura Papua Siap Memenangkan Pileg Serentak 2024

0

Jayapura, Papua Terbit,- Usai menggelar Fit and Propertest DPD Partai Hanura Provinsi Papua memastikan diri bakal memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) serentak di tahun 2024 mendatang.

Hal itu ditegaskan Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Papua, Kenius Kogoya kepada sejumlah awak media usai gelaran Fit and Propertest di Front One Hotel Waena, Kota Jayapura pada Selasa 19 Maret 2023.

Kenius menyebut dari hasil wawancara maupun fit and propertest, ternyata terdapat banyak Caleg-caleg potensial.

Kata dia, tidak sedikit dari kalangan milenial yang ingin berkarir di dunia politik lewat partai Hanura.

“Kami lihat luar biasa mereka ingin untuk berkarya di politik dengan menjadi caleg partai Hanura,” ujarnya.

Bahkan Kenius mengungkap para caleg yang mendaftarkan diri di DPC partai Hanura Kota Jayapura di beberapa Daerah Pemilihan (Dapil) telah melewati kuota yang ditetapkan.

“Ada 1 Dapil yang jumlahnya calegnya itu sekitar 15 Caleg sampai dengan 17, ini sulit untuk kemudian kita harus mengatakan siapa yang akan harus maju sebagai Caleg,” ungkapnya.

Dengan komposisi caleg hari ini, Kenius menyakini partai Hanura bakal berpotensi memenangkan Pileg serentak di tahun 2024 mendatang.

“Melihat Caleg-caleg yang memiliki kapasitas dan jam terbang yang cukup tinggi dalam berbagai organisasi dan pengalaman,” bebernya.

Kenius menambahkan, mudah-mudahan fit and propertest yang telah digelar bakal diikuti oleh partai Hanura di tingkat kabupaten, kota lainnya.(Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here