Kosgoro1957 Kota Jayapura Gelar Pasar Murah

0

Jayapura, Papua Terbit,- Kosgoro 1957Kota Jayapura menggelar pasar murah di masjid Alfatah Abepantai,Jumat(14/4/23)

Ketua Dewan penasehat PDK Kosgoro 1957 Kota Jayapura, H Jayakusumah,SE.,MM mengatakan pihaknya melakukan pasar murah di bulan suci Ramadhan 1444 H untuk menekan laju inflasi sehingga daya beli masyarakat sangat rendah.

lanjutnya, pasar murah yang di gelar ini sangat membantu daya beli masyarakat abepantai untuk mencukupi kebutuhan bahan bahan pokok menjelang idul Fitri.

“Ya kita bantu dengan harga terjangkau sangat murah,antusias masyarakat banyak yang membeli, ada bapak-bapak dan ibu-ibu yang tinggal lokasi abepantai,”ujarnya

Apalagi, tutur Jayakusumah, pasar murah Kosgoro yang di gelar ini berbeda dengan harga pasaran yang relatif tinggi, sehingga”kami menjual harga bahan pokok terdiri dari sembako satu paket yakni beras 5 kg, gula 1 kilo dan minyak goreng 1 liter dengan harga Rp 80.000.”tuturnya

Tak hanya itu, selain satu paket sembako, masih ada harga telur satu rak dengan bandrol harga Rp50.000, sementara di pasaran dapat mencapai harganya Rp 65.000.

ia menambahkan pelaksanaan pasar murah telah di lakukan dua kali, yang pertama di masjid Al hikmah tanah hitam dan yang kedua di masjid Alfatah abe pantai.

Sementara itu Dasmawati selaku pembeli mengakui harga pasar murah jauh berbeda dengan harga pasaran,dan merasa sangat senang dan terbantu di harapkan dapat di tingkatkan terus di hari besar keagamaan seperti Idul Fitri dan Hari Natal juga

” Organisasi Kosgoro 1957 kota Jayapura telah bekerja sama dengan Bulog, dan di bantu dari KNPI Kota Jayapura, di harapkan semoga apa yang kita lakukan ini dapat membantu masyarakat kita di abepantai,”tutupnya(Epen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here