Anak -Anak Panti Asuhan Sedih Berpisah Dengan Brigjen TNI (Mar) Feryanto Marpaung

0

Jayapura, Papua Terbit,- Komandan Lantamal X Jayapura didampingi Ketua Korcab X DJA III Ny. Merry Feryanto Marpaung mengunjungi beberapa panti asuhan untuk berbagi berkat.

Kedatangan di panti asuhan Disambut riang gembira dengan penuh suka cita oleh anak-anak panti asuhan namun keceriaan berubah sedih mendengar penyampaian Brigjen TNI Mar Feryanto P. Marpaung akan berpindah tugas dari kota Jayapura ke Jakarta.

” saya akan segera ke Jakarta untuk melaksanakan tugas yang baru sebagai Kepala Dinas Perawatan Personel Angkatan Laut (Kadiswatpersal),”kata Komandan Lantamal X Jayapura Brigjen TNI (Mar) Feryanto P. Marpaung,Sabtu (8/4/2023).

Ia menyebutkan, kunjungan ke beberapa panti asuhan seperti Karya Anak perdamaian, Pantai Asuhan Waritore dan Panti Asuhan Hole Roo Sentani serta Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Pelangi Abepura untuk memberikan keperluan mereka yakni handuk, sembako, susu formula dan makanan ringan kepada anak-anak.

Kemudian, kata Feryanto, suasana langsung berubah menjadi sedih namun bahagia terpancar dari wajah polos anak-anak panti asuhan. Mereka bangga namun mereka sedih akan berpisah dengan orang-orang yang mereka sayangi.

Sementara itu pengasuh Pantai Karya Anak perdamaian menyampaikan terima kasih banyak kepada bapak Feryanto dan keluarga atas perhatian nya yang cukup besar pada kami dan Anak-anak Panti. Kami selalu berdoa semoga di tempat penugasan baru bapak dan keluarga makin Sukses dan Tuhan selalu memberkati.

Kami selalu berdoa semoga di tempat penugasan baru bapak dan keluarga makin Sukses dan Tuhan selalu memberkati, Ucapnya.

teriak anak-anak panti asuhan mengharukan pada saat bapak Feryanto dan keluarga akan meninggalkan panti asuhan “selamat bertugas bapak Feryanto semoga sukses selalu dan selamat berpisah Debora, janet, Valio, Riko, kami akan selalu merindukanmu” tambahnya(Redaksi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here