banner 728x250
BERITA  

PT Hasjrat Abadi Jayapura Serahkan Bantuan Paket Sembako Rp 150 Juta Kepada Warga Terdampak Gempa

banner 120x600
banner 468x60

Jayapura, Papua Terbit,- Pasca bencana gempa bumi 9 February 2023 lalu di Kota Jayapura menjadi kepedulian dan perhatian dari PT. Hasjrat Abadi kepada warga terdampak

PT Hasjrat Abadi selaku dealer resmi mobil Toyota dan Motor Yamaha di Jayapura, telah memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga terdampak gempa bumi Kota Jayapura dengan nilai total Rp 150 juta .

banner 325x300

Penyerahan bantuan paket sembako diberikan langsung oleh Kepala Cabang PT Hasrat Toyota selaku dealer resmi mobil Toyota Jayapura Syarifuddin, didampingi supervisor Marke Wanget dan diterima langsung Pj Sekda Kota Jayapura Robby Kepas Awi, berlangsung di Posko Induk tanggap darurat bencana gempa bumi Jota Jayapura 2023 di lapangan upacara kantor walikota, (25/2/23).

Syarifuddin, mengungkapkan, penyerahan paket sembako yang diberikan PT Hasjrat Abadi Jayapura sebagai Salah satu bentuk perhatian dan kepedulian perusahaan bagi warga yang terdampak gempa bumi kota Jayapura Dan ini juga bagian dari program corporate sosial responsibility (CSR) yang diberikan kepada perusahaan baik dari sisi sosial kemanusiaan, pendidikan, lingkungan dan lainnya.

Diharapkan bantuan ini bisa disalurkan dengan tepat sasaran bagi warga yang terdampak dan jangan dilihat besar kecil bantuan yang diberikan namun manfaat dan kepeduliannya.

” Paket bantuan sembako juga kami serahkan langsung ke Posko tenda pengungsian di Kelurahan Adipura, Polimak, yang langsung di wilayah kerja kami selain kami langsung serahkan ke Posko Induk,”ucapnya.

Diakui, dengan adanya bencana gempa bumi kota Jayapura pihaknya juga merasa ikut menjadi bagian warga yang terdampak khususnya di wilayah bisnisnya di Kelurahan Ardipura, Polimak, sehingga pihaknya memberikan bantuan sembako Untuk meringankan beban dari para korban yang terdampak dan bantuan seperti ini tidak hanya kali ini diberikan namun pada saat ada musibah banjir pihaknya juga ikut membantu dalam penanganan bencana banjir.

Kali ini paket sembako yang diberikan mulai dari beras, minyak goreng, kopi, gula dan sebagainya karena ini ia melihat ini yang sangat dibutuhkan dan paling mudah di konsumsi daripada memberikan selimut, pakaian, dan handuk mungkin.

“Harapan kami melalui penyaluran paket sembako kami tidak diberikan apresiasi atau reward tapi ini adalah wujud kepedulian perhatian kami kepada warga terdampak gempa bumi Kota Jayapura,”jelasnya.

Sementara itu Pj Sekda Kota Jayapura Robby Kepas Awi mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PT Hasrat Abadi dealer mobil Toyota dan motor Yamaha Jayapura yang ikut peduli dan perhatian kepada warga terdampak gempa bumi Kota Jayapura dengan menyerahkan bantuan paket sembako senilai Rp150 juta, bantuan ini akan didistribusikan kepada warga yang terdampak sehingga bisa meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Diharapkan dealer lain di Kota Jayapura juga bisa melakukan hal sama seperti ini, tidak hanya mencari profit dalam bisnis namun juga tetap peduli terhadap program CSR dalam bentuk apapun untuk Kota Jayapura(Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *