Tabrak Parit Di Pinggir Jalan, Pengendara Motor Meninggal Dunia Di Tempat

0

Jayapura, Papua Terbit,- Unit Lantas Polsek Jayapura Utara respon TKP laka tunggal yang mengakibatkan pengendara sepeda motor bernama Jems Kogoya (16) meninggal dunia di lokasi kejadian bertempat di Jalan Angkasa Pasir II Kelurahan Tanjung Ria Distrik Jayapura Utara, Senin (29/8) pagi sekitar Pukul 07.30 Wit.

Kapolsek Jayapura Utara AKP Jahja Rumra, S.H., M.H saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa kecelakaan tunggal tersebut yang dialami korban bernama James ketika mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter-Z dengan nomor polisi DS 5964 AJ.

Kapolsek menerangkan, korban yang diketahui dalam keadaan dipengaruhi minuman keras mengajak rekan perempuannya untuk ke Pantai Base-G.

“Namun saat diperjalanan karena dipengaruhi minuman keras membuat korban tidak dapat mengendalikan motor yang dikendarainya hingga menabrak parit di pinggir jalan ketika menikung,” terang Kapolsek.

Lanjutnya, ketika menabrak tembok parit ditikungan korban kemudian terlempar hingga di dalam halaman salah satu bengkel las di lokasi kejadian dan meninggal dunia.

“Akibat dari kecelakaan tersebut, korban mengalami pecah pada bagian kepala karena benturan dan mengeluarkan darah, sedangkan rekan perempuannya langsung dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis,” tandasnya.

“Kecelakaan tersebut terjadi akibat dari pengendara dalam keadaan dipengaruhi minuman keras dan tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya di jalan yang menikung sehingga menabrak parit dan membuat kepala korban pecah kemudian meninggal dunia di lokasi kejadian,” ujar Kapolsek.

Peristiwa tersebut kini dalam penanganan unit lalulintas Polsek Jayapura Utara, dimana pihak Kepolisian telah membuatkan Laporan Polisi, Mengamankan Barang Bukti, Mengumpulkan Keterangan Para Saksi dan Mengevakuasi Jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here