Korem172/PWY Gelar Outbond Bersama Insan Pers

0

Sentani, Papua Terbit,– Korem 172/PWY selalu menjalin kebersamaan dengan seluruh pihak baik itu insan pers, pemerintah daerah, maupun pemangku kepentingan.

Untuk mempererat sinergitas dan menjalin hubungan kebersamaan dengan insan pers Korem 172/PWY menggelar Outbound yang berlangsung di Rindam XVII/Cenderawasih, Distrik Sentani, Kab. Jayapura, Sabtu (6/8/22).

“Outbound yang di gelar ini sebagai upaya menjaga dan menciptakan kebersamaan serta sinergi antara TNI dengan Insan Pers di wilayah Korem 172/PWY,” kata Danrem 172/PWY Brigjen TNI J.O Sembiring
dalam sambutannya.

Tak lupa Danrem berterima kasih kepada para wartawan yang selama ini telah membantu Korem 172/PWY dalam mewartakan berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Korem 172/PWY di Tanah Papua kepada khalayak luas.

Menurutnya, publikasi sangat penting karena tanpa pemberitaan yang cukup, maka tujuan dari suatu kegiatan tidak tersampaikan dengan baik.

dikatakan selain kehadiran rekan-rekan wartawan,turut ikut serta dari pihak Kepolisian sehingga kegiatan hari ini akan semakin menjalin keakraban antara TNI-Polri dan Insan Pers di Tanah Papua ini.

“Saya meyakini apapun profesi kita, saya sampaikan semua memiliki satu tujuan yaitu mewujudkan perdamaian, kedamaian dan peningkatan kesejahteraan di Tanah Papua,” tuturnya.

“Mari kita meriahkan acara outbound hari ini dengan penuh senyum dan bergembira, karena hal tersebut dapat menambah imunitas kita,” pungkas Danrem.

Sementara itu salah satu wartawan, Angel, menyampaikan bahwa kegiatan Outbound bagi insan pers yang disponsori oleh Komandan Korem 172/PWY merupakan satu kegiatan positif.

“Kegiatan ini kami sambut baik. Selain sebagai bentuk olah fisik, kegiatan ini juga sebagai refreshing bagi kami,” ujar Angel.

Dikatakannya pula, kegiatan Outbond ini sebagai ajang silahturahmi dan ajang untuk mempererat sinergisitas antara Korem dan wartawannya.

“Saya bangga, kegiatan ini bisa menjadi ajang silahturahmi antara TNI, polri dan wartawan. Ajang saling mengenal dan mempererat persaudaraan serta kiranya bisa sinergi dalam pekerjaan masing-masing,” ujarnya.

Sementara, untuk materi Outbound yang dilaksanakan adalah olahraga bersama dan ketangkasan Flying Fox.(Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here