Dionisius Deda Sah Kembali Terpilih Jabat KNPI Kota Jayapura : Ada 3 Hal Konsep Perubahan

0

Jayapura, Papua Terbit,– Dionisius J.A Deda kembali terpilih jabat ketua DPD KNPI Kota Jayapura berdasarkan hasil keputusan sidang Musyawarah Daerah (Musda) V.

Lanjut, Dionisius Deda terpilih dari hasil Sering commite terdapat lima (5) calon yang mengambil formulir, namun hanya satu calon yang mengembalian berkas.

Ketua KNPI Kota Jayapura Dionisius Deda mengatakan sebagai wadah pemuda Indonesia KNPI selama masa jabatannya 3 tahun kedepan akan mengembalikan organisasi kepemudaan yang selama ini fakum

“knpi kota selama ini fakum karena dualisme kepemimpinan, saya tegaskan tidak ada lagi dualisme Knpi kota Jayapura,” saya diizinkan dan diberikan kepercayaan maka saya akan kembalikan organisasi ini dengan 3 hal konsep perubahan ”,kata dion

di katakan menjadikan KNPI kota Jayapura sebagai wadah elit pemuda yang menjadi katalisator organisasi kepemudaan yang bermutu, berkompeten, berdaya saing, kreatif,visioner, mandiri dan sejahtera merupakan visi yang akan diusung dalam 3tahun kepemimpinannya kedepan.

“pertama saya menyampaikan kepada bung dan Mbak juga unsur pemuda di berbagai elemen di tengah-tengah masyarakat, saya mengajak hentikan perbedaan. KNPI tidak lagi ganti versi A dan B saatnya kerja bagi masyarakat kota Jayapura terutama Pemuda kota Jayapura yang menantikan kehadiran KNPI.

ia membeberkan, yang kedua KNPI kota Jayapura akan menjadi jembatan sebagai mitra kritis dan juga mitra strategis pemerintah kota yang akan menjembatani hal-hal yang kami anggap perlu untuk dijembatani baik program-program pemerintah maupun membangun sinergitas bersama masyarakat.

“yang ketiga, dengan segala perbedaan yang ada di kota Jayapura dirnya akan mengembalikan ideologi Pancasila di tengah-tengah masyarakat di kota Jayapura,”

“Intinya benturan perbedaan-perbedaan pandangan yang hari ini ada di kalangan pemuda itu bisa kita minimalisir

bahkan Dion menegaskan akan bertindak dan melawan secara langsung segala ideologi yang tidak sepaham dengan ideologi Pancasila di kota Jayapura secara khusus Provinsi Papua.

“ini yang ketiga, saya mengajak semua rekan untuk mari bersama-sama dan persiapkan diri untuk membantu pemerintah membantu masyarakat membawa kota Jayapura lebih baik kedepan.

Dion berharap kedepannya, usai pelantikan dirinya ,akanelaksanakan Rakerda guna pemantapan badan pengurus.

“sesuai dengan analisa organisasi kami akan laksanakan rapat kerja daerah untuk menyusun kerja kerja organisasi kemudian melaksanakan pemantapan bagi badan pengurus atau semua pengurus melalui kegiatan internal,”tutupnya(Epen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here