Hotel Grand Abe Bukber Pondok Pesantren Dan Berbagi Sembako

0

Jayapura, Papua Terbit,- Keluarga Besar Grand Abe Hotel (GAH) Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan Pondok Pesantren Darul Ma’arif Numbay Abepura di bulan suci Ramadhan 1443 H, Kamis (28/4/2022).

di sela- sela bukber pihaknya juga menyerahkan bantuan sembako dan uang tunai, untuk perbaikan Pondok Pesantren Darul Ma’arif Numbay, Abepura.

“kami juga berikan sembako dan uang tunai,”kata General Manager GAH, Carya di hotel Grand Abe, Kamis (28/4/2022)

Ia berharap,momentum bulan suci ramadhan ini bisa mengasah rasa toleransi dan berbagi dengan sesama serta agar keluarga besar GAH lebih semangat lagi dalam menjalankan usaha ini.

Sementara itu, Ketua Panitia Rahman menjelaskan kegiatan Bukber ini selalu diadakan setiap tahun, antara lain, guna mewujudkan misi Corporate Social Responsibility (SCR) atau tanggungjawab sosial perusahaan terhadap masyarakat disekitarnya, khususnya Pondok Pesantren Darul Ma’arif Numbay, Abepura.

“Usaha kami berada di sekitar pemukiman penduduk, sehingg kami ingin kehadiran kami juga bermanfaat bagi lingkungan sekitar kami,” jelasnya.

Diketahui, Pondok Pesantren Darul Ma’arif Numbay, Abepura adalah salah-satu terkena dampak musibah banjir di Kota Jayapura pada 6 Januari 2022 lalu.

“Oleh karena itu, mereka juga membutuhkan uluran kasih dari sesama yang berkecukupan,” tandas Rahman.(Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here