Partai Perindo Harus Jadi Partai Besar, Bersatu dan Mensejahterakan Rakyat

0

Jayapura, Papua Terbit, – DPW Partai Perindo Persatuan Indonesia Provinsi Papua Indonesia Sejahtera melaksanakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) yang berlangsung di Hotel Horison Ultima Entrop mulai tanggal 1-3 Maret 2022.
Acara dibuka secara virtual oleh Ketua Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesodibjo dan dihadiri langsung Sekum DPP Partai Perindo Indonesia Ahmad Rofiq.

Pada kesempatan ini, sebagai tuan rumah pelaksanaan Rakerwil Ketua DPD Partai Perindo Papua H.Syahrir Hasan, SE., mengakui, sangat bangga dan mengapresiasi kegiatan ini dimana sebagai tuan rumah penyelenggaraan Rakerwil Partai Perindo harus bisa memberikan yang terbaik dan mensukseskan, melancarkan Rakerwil sesuai dengan amanah dan penyampaian Ketua Umum Perindo Pusat.

“Partai Perindo Kota Jayapura dalam menghadapi Pemilu 2024 siap menghadapinya dengan saling menguatkan dan siap melakukan verifikasi data KPU agar bisa lolos.
Partai Perindo di Kota Jayapura juga semakin berbobot, berkualitas tentu semakin dicintai rakyat, walaupun Partai Perindo Partai sebagai moyo partai tetap menjunjung Partai Indonesia bersatu dan sejahtera,”ucapnya.

Dikatakan Syahrir yang juga Ketua PHRI Papua bahwa kehadiran Partai Perindo di papua mendukung perekonomian yang kuat dan berkualitas dengan sumber potensi yang ada Partai Perindo siap mensukseslan perekonomi di papua bersama Perindo makin meningkatkan ekonomi lagi sehingga kedepan Indonesia maju bersatu bersama Perindo di Kota Jayapura Dan diharapkan Pemilu 2024 Partai Perindo diberikan hasil yang luar biasa ada penambahan kursi di DPRD Kota Jayapura tidak hanya 2 kursi namun bisa minimal 5 kursi.

“Saya berharap melalui Rakerwil ini kita bisa semakin solid, kompak dan all out untuk tampil lebih besar lagi saat pesta demokrasi Pemilu 2024, Partai Perindo harus kuat dan bersatu menjunjung Partai Indonesia bersatu dan sejahtera,”tegasnya.

Dalam sambutannya secara virtual ditekankan oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesodibjo, pelaksanaan Rakerwil Partai Perindo Papua sangat disambut baik karena ini awal dari perjuangan Partai Perindo dalam memasuki pesta demokrasi 2024.

“Partai Perindo hadir berjuang untuk Indonesia dan papua bagaimana masyarakat bisa sejahtera, hilangkan kesenjangan sosial dan membantu meningkatkan perekonomian di Indonesia khususnya papua,”ucapnya.

Ketum Partai Perindo Hary juga menekankan Partai Perindo fokus di dalam verifikasi data dalam menuju pesta demokrasi tidak boleh ada meremehkan sedikitpun karena ini langkah awal yang sangat penting agar supaya bisa mengikuti pesta demokrasi dan saya akan hadir di papua,”ucapnya.

” Partai Perindo berjuang di papua supaya persepsi Partai Perindo baik dan lebih baik dan menjadi paling baik karena dengan dikenal saja tidak cukup sehingga semua kader Partai Perindo terus meningkatkan persepsi yang lebih baik karena ini modal besar untuk menuju kursi pemerintahan. Saya juga tekankan kita harus memiliki strategi yang baik dan akurat harus memiliki anggota dewan dan kepala daerah mulai ijngkat 1, 2 dan sampai tingkat pusat, artinya mulai dari sekarang kita bisa memperoleh kader-kader calon legislatif yang bisa berjuang. Partai Perindo harus jadi partai yang besar artinya apa kursinya harus banyak di semua tingkat nasional, provinsi dan kabupaten, kota,”jelasnya.

Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Papua, dr. Raflus Dorangga, MH.,mengakui, melalui Rakerwil Partai Perindo Provinsi Papua sesuai dengan arahan Ketum Partai Perindo Hary Tanoesodibjo akan dilaksanakan dengan baik mulai dari verifikasi data untuk di KPU dan tetap akan solid bagi seluruh kader Partai Perindo di Tanah Papua.

Rakerwil ini dalam rangka untuk persiapan verifikasi data dalam persiapan Pemilu 2024 seluruh struktur yang disyaratkan. Dan menjadi syarat lolos verifikasi data target 100% di seluruh kabupaten kota di Papua.
Sehingga ditekanan untuk ke depan bahwa ketua partai tingkat DPD, harus bekerja keras untuk mempersiapkan struktur maupun persyaratan yang ditujukan untuk meloloskan partainya. Apalagi kami telah melewati 5 tahun lalu dan pengalaman itu akan menjadi bagian penting yang menjadi dasar terus bisa mempersiapkan diri bisa lolos untuk lipat tahun lalu ada 27 dari 29 yang lolos dan tahun ini target 29 kabupaten kota yang lolos.

“Target kita di Pemilu 2024 adalah 153 dasarnya adalah 1 fraksi di Provinsi terdiri dari 5 kursi di DPRP jadi kita harus bisa ribut 1 fraksi murni sehingga ada 5 kursi di tingkat DPR Papua dan 3 kursi di kabupaten kota yang ada 1 fraksi dan di nasional minimal bisa mengirim 1 wakil ke DPR RI dan ini dinamakan target 153,”tandasnya.(Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here