Panitia SC Muspus XI Yapis Di Tanah Papua Serahkan Bingkisan Kasih Sembako di Ponpes dan Panti Asuhan

0

Jayapura, Papua Terbit,- Panitia SC Muspus XI Yapis Di Tanah Papua menyerahkan bingkisan kasih berupa Sembako di Pondok Pesantren (Ponpes) dan Panti Asuhan di Abepura, berlangsung hari Sabtu (19/2.

Kegiatan ini adalah rangkaian pelaksanaan musyawarah Pusat (MusPus) XI Yapis Di Tanah Papua yang akan berlangsung pada tanggal 26-27 Februari 2022 bertempat di Hotel Sahid Entrop.

Dimana sebelumnya telah dilakukan launching persiapan MusPus XI Yapis Di Tanah Papua, di gedung baru Yayasan Pendidikan Islam (Yapis) Di Tanah Papua, Hari Sabtu (5/2).

Ketua SC Muspus XI Yapis Di Tanah Papua Dr.H.M.Abu Musa’ad.,M.Si.,didampingi Ketua Umum Yapis di Tanah Papua, Dr.H.Mansur, M.,SH.,MM., mengungkapkan, pada hari, Sabtu (19/2/22) telah dilakukan penyerahan bingkisan kasih bantuan sembako di Yayasan Panti Asuhan Pelangi Abepura, Pondok Pesantren Darul Ilhi di Holtekamp dan Pondok
Pesantren Tahfiz Al Quran Mutiara Surga di Koya Barat Kilo 9.
Dan ini juga sebagai bentuk momen silaturahmi bersama dalam meningkatkan kebersamaan yang dilakukan Yapis di Tanah Papua.

Ketua SC Muspus XI Yapis Di Tanah Papua Dr.H.M.Abu Musa’ad.,M.Si., mengungkapkan, melalui penyerahan bantuan bingkisan kasih berupa sembako bagi penghuni di Panti Asuhan maupun pondok pesantren yang ada di Kota Jayapura, tentu sebagai bentuk perhatian dan kepedulian serta kasih sayang yang diberikan Yapis Di Tanah Papua, sekaligus melakukan anjangsana silaturahmi.

Menurutnya, bingkisan kasih yang diberikan ini jangan dilihat dari besar kecilnya namun manfaat dan keikhlasan yang diberikan oleh Yapis Di Tanah Papua melalui pengumpulan dari UPT sekolah yang ada di Kota Jayapura dan Cabang Yapis Jayapura, dan usai penyerahan bingkisan kasih berupa sembako dilanjutkan pada malam harinya kegiatan webinar Yapis.

“Kami minta doanya nantinya dalam kegiatan MusPus pada tanggal 26-27 Februari 2022 bisa berlangsung lancar, sukses dan aman. Diharapkan semua pihak bisa mendukung baik secara moril dan materiil,”doanya.

Sementara itu, Ketua Umum Yapis di Tanah Papua, Dr.H.Mansur, M.,SH.,MM., melalui bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial yang diberikan Yapis Di Tanah Papua, dan kegiatan seperti ini tidak hanya kali ini dilakukan.

Mansur juga berharap, nantinya pelaksanaan MusPus XI Yapis Di Tanah Papua, bisa berjalan dengan baik dan lancar tanpa hambatan apapun, ia mendukung sepenuhnya MusPus dan diminta kepada semua yang terlibat harus memiliki amanah dan tanggung jawab yang dilakukan dengan maksimal.(Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here