Polisi Dalami Kasus Penemuan Jasad Perempuan Tanpa Busana Di Koya Koso

0

Jayapura, Papua Terbit, – Jasad perempuan paru baya bernama Hj. Nurjani (50) warga Kilo 9 Bak Air Kampung Koya Koso yang ditemukan tanpa busana di Jembatan Temiri Jalan Nafri – Koya Kampung Nafri Distrik Abepura, Kota Jayapura, kini dalam penanganan Kepolisian.

dalam rilis yang di sampaikan ke media Papuaterbit.com, Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd ketika dikonfirmasi di Mapolresta Jayapura Kota sore tadi, Selasa (18/1).

“Kasus penemuan mayat itu telah ditangani penyidik Polsek Abepura diback up Reskrim Polresta Jayapura guna mengungkap penyebab kematiannya, ” ujarnya.

Lebih lanjut lagi kata Kapolresta, kini jasad korban telah dibawah ke RS. Bhayangkara guna dilakukan otopsi setelah keluarga korban menyetujuinya. Dari hasil otopsi itulah baru pihak Kepolisian dapat memastikan meninggalnya Hj. Nurjani.

Ia pun berharap kepada pihak keluarga agar dapat menahan diri serta mendukung pihak Kepolisian dalam penanganan kasus tersebut dan tadi pagi pihaknya telah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dirinya pun menuturkan, tim gabungan telah diturunkan guna melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus penemuan jasad perempuan paruh baya di Jalan Nafri-Koya.

“Untuk saksi ada sekitar empat orang telah dimintai keterangan oleh penyidik dan apabila ada masyarakat lain yang mengetahui informasi-informasi atas kejadian tersebut bisa melaporkan ke Polsek Abepura, ” ucapnya.

KBP Gustav menjelaskan, penemuan jasad perempuan paru baya itu pertama kali ditemukan sekitar pukul 07.30 WIT oleh saksi Lemanus dan Usia ketika hendak mengangkat kayu balok untuk membuat pondok dan melihat adanya manusia tanpa busana dengan wajah mengeluarkan darah yang tergeletak di dekat pohon pisang.

“Melihat hal tersebut, kedua saksi menghadang pengendara motor yang melintas agar dapat memberitahu kepada pihak Kepolisian terkait temuan tersebut.

“Pihaknya yang mendapat laporan tersebut dari masyarakat awalnya dilaporkan kasus kecelakaan sehingga piket Lalulintas Polsek Abepura mendatangi TKP namun saat dicek ke lokasi, suami korban telah mendahului berada di lokasi yang melihat istrinya telah meninggal dunia dengan wajah mengeluarkan darah dan tubuh korban sudah ditutupi pakaian, “imbuhnya.

” Piket laka yang melihat hal itu langsung menghubungi pimpinan sehingga Kapolsek Abepura bersama personil yang diback up oleh Kasat Reskrim dan tim identifikasi mendatangi lokasi guna melakukan olah TKP. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here