Natal Keluarga Besar Hotel Sahid Papua Sambangi Panti Asuhan Holei Sentani

0

Jayapura, Papua Terbit, – Sebagai bentuk perhatian dan kepeduliaan, Hotel Sahid Papua sambangi penghuni Panti Asuhan Holei Roo Kabupaten Jayapura dengan memberikan Sembako

General Manager Hotel Sahid Papua di Entrop I Ketut J mengatakan perayaan natal dan tahun baru (Nataru) pihaknya melakukan dua kegiatan yakni kunjungan kasih di Panti Asuhan Holei Roo Sentani dan Perayaan Natal keluarga besar Hotel Sahid Papua yang telah dilakukan minggu ini.

“kami kunjungi panti asuhan dengan memberikan bingkisan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian managemen Hotel Sahid kepada anak-anak penghuni di sana,”ujarnya

menurutnya dengan pemberian bingkisan kasih dalam moment Natal kiranya dapat meringankan beban yang di alami mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“ya setidaknya apa yang kami berikan dapat membantu kehidupan mereka,”ucapnya

apalagi, pemberikan sembako bertepatan dengam perayaan natal keluarga besar Hotel Sahid Papua

“ini sebagai bentuk komitmen kebersamaan dalam menjaga toleransi dan menjaga kerukunan bersama, demi meningkatkan kebersamaan yang diharapkan momen ini akan lebih bisa meningkatkan pelayanan di Hotel Sahid,”katanya, Rabu (22/12/21).

dijelaskan, kegiatan seperti ini tidak kali pertama dilakukan di manajemen Hotel Sahid Karena pada saat lebaran manajemen Hotel Sahid juga melakukan kegiatan sama memberikan bantuan ke panti asuhan.

Tak hanya perayaan natal saja melainkan perayaan lebaran bersama. dan managemen Hotel Sahid tidak hanya mencari benefit saja tapi juga ikut peduli terhadap sesama sehingga program corporate social responsibility juga terus dilakukan.(Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here