Kunker Ke Papua, Wamendag Tinjau Bapok Di Pasar Hamadi

0

Jayapura, Papua Terbit, – Kunjungan kerja Wakil Menteri perdagangan meninjau ketersediaan bahan pokok di Pasar Sentral Hamadi,

Wakil menteri perdagangan Jerry Sambuaga mengatakan ketersediaan bahan pokok dan harga barang masih tetap stabil menjelang Perayaan natal 2021

dikatakan selama ini pemerintah terus memantau ketersediaan bahan pangan dan memantau harga bahan pokok di seluruh Indonesia.

“Kita tetap memantau harga, ketersediaan barang dan puji Tuhan semuanya harga terkendali, stok tersedia dengan baik dan harga stabil,” kata Wamendag di pasar sentral hamadi(10/12/21)

Wamendag mengaku, peninjauan di Pasar Hamadi itu juga untuk memastikan stok barang dan harga tetap terjangkau se Indonesia termasuk di Papua.

“Kami tidak hanya di Papua, kemarin saya ke Padang, sebelumnya di Surabaya, Yogyakarta, Manado dan Kalimantan, jadi kami cek terus memastikan harga, ini merupakan upaya negara juga,” katanya.

Sementara mengenai harga minyak goreng dan beberapa bapok yang terpantau naik turun, ia mengatakan saat ini sudah dalam posisi yang stabil.

“Mudah-mudahan nanti mau dekat Natal dan Tahun Baru bisa lebih stabil lagi,” pungkasnya, (redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here