Relawan Vaksinator dr.Erensina: Vaksin Aman Dan halal

0

Jayapura, Papua Terbit – kegiatan Vaksin Presisi oleh Polresta Jayapura Kota dengan tema “Transformasi Menuju Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju” yang bertempat di Mall Jayapura.(27/9/21)

Gerai vaksin presisi yang diselenggarakan merupakan kerjasama antara Polresta Jayapura Kota bersama relawan vaksinator yang direkrut karena memiliki keahlian dibidang tenaga kesehatan.

Adapun penyampaian dari salah satu Relawan vaksinator Polri, dr. Erensina Mansnandifu yakni, saat ini Kami sedang melaksanakan kegiatan vaksinasi di Lima Distrik di Kota Jayapura.

Bagi bapak ibu, saudara saudari sekalian yang belum melaksanakan vaksin pertama ataupun kedua bisa langsung merapat ke gerai Vaksinasi kami di Mall Jayapura Lantai 1 dengan membawa KTP atau Kartu Keluarga.

Kami menghimbau Bagi masyarakat yang masih ragu dengan vaksin jangan Khawatir karena vaksin itu aman dan halal

Sementara itu, peserta vaksin Novianti Suzana Aipassa dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada Polda Papua dan Polresta yang telah mengadakan kegiatan vaksin ini, saya juga mengajak masyarakat Papua khususnya Jayapura untuk melakukan vaksinasi ini, Karena sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita ditengah pandemi ini. bagi masyarakat papua yang masih takut untuk divaksin tenang saja, karena vaksin aman dan gratis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here