Sebanyak 1.159 Warga Ikuti Vaksinasi Presisi Di Merauke

0

Jayapura, Papua Terbit – ,Sebanyak 1.159 masyarakat mengikuti Gerai Vaksinasi Presisi yang digelar oleh Polres Merauke diberbagai tempat di Kabupaten Merauke(26/9)

Adapun tempat-tempat yang mengelar Gerai Vaksinasi Presisi yakni di Mako Polres Merauke, Mako Satuan Lantas, Lampu Satu Indah, Gereja GPI Petra, Pangkalan Hilux Pasar Baru, Sekolah SMP dan SMA Muhammadiyah dan Klinik Pratama Polres Merauke.

Ketua tim Vaksinasi Polres Merauke dan relawan Kompol Leonardo Yoga, S.I.K., ketika dikonfimasi mengatakan Gerai Vaksin Presisi, gebyar serbuan vaksin ke I dan II, Sie Dokkes Polres Merauke dan relawan Kepada Masyarakat Umum dan remaja di Wilayah Kabupaten Merauke menjelang PON XX di Papua berhasil memvaksin 1.159 orang.

Pada hari ini masyarakat yang mendaftar sebanyak 1.260 Orang, total yang tervaksin sebanyak 1.159 Orang, diantaranya sebanyak 923 Orang menerima dosis vaksin pertama dan sebanyak 192 Orang menerima dosis vaksin kedua, serta sebanyak 44 Orang di tunda karena alasan kesehatan.

Kasi Dokkes Polres Merauke dr. Ramadani yang melaksanakan vaksiniasi di Klinik Pratama Polres Merauke dalam kesempatannya mengatakan bahwa hari ini kita melaksanakan vaksinasi, baik vaksin dosis pertama maupun dosis kedua kepada masyarakat dan saat ini proses vaksinasi masih berlangsung dengan tertib.

Dimana dalam pelaksanaan Vaksinasi kali ini Polri memberikan bantuan sembako bagi masyarakat yang telah melakukan Vaksin yakni berupa beras 5 kg atau 1 rak telur sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here