Antusiasme Warga Ikuti Gebyar Vaksin Presisi Yang Di Lakukan Polri

0

Jayapura, Papua Terbit – Pada hari Sabtu tanggal 25 September 2021, bertempat di Lapangan Hitam PTC Entrop telah dilaksanakan kegiatan Gebyar Vaksinasi Presisi Polresta Jayapura Kota dalam rangka Percepatan Vaksinasi di Papua.

Kegiatan gebyar Vaksinasi tersebut dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Jayapura Selatan Iptu Yulli Sutrisno, personel Polresta Jayapura Kota 5 orang beserta tim Relawan Vaksinator Polri sebanyak 12 orang.

Kanit Binmas Polsek Jayapura Selatan Iptu Yulli Sutrisno dalam kesempatannya mengatakan, kepada masyarakat Papua khususnya masyarakat Jayapura yang ingin menonton PON secara langsung wajib untuk melakukan vaksinasi.

Harapan kami agar kegiatan vaksinasi ini dapat mencapai 70%, serta kita semua yang yang berada di Papua khususnya Jayapura dapat terhindar dari Penyebaran Covid-19.

Sementara itu, ditempat yang sama, dr. Lizah selaku koordinator lapangan vaksinator Polri mengatakan bahwa hari ini kegiatan Vaksin ada di beberapa titik dengan target yakni 4200 peserta vaksin.

Kepada masyarakat Jayapura untuk mendukung PON tetapi juga menjaga imunitas tubuh dengan Vaksin agar tetap sehat dan bisa turut memeriahkan PON di Papua.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here