banner 728x250
BERITA  

Polda Papua,Gencar Vaksinasi DiGereja Imanuel Kotaraja

banner 120x600
banner 468x60

Jayapura, Papua Terbit – Pada hari Kamis tanggal 23 September 2021 bertempat di Gereja Imanuel Kota Jayapura telah dilaksanakan kegiatan Gebyar Vaksinasi Presisi oleh Polda Papua dalam rangka mendukung percepatan Vaksinasi di Kota Jayapura.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Dir Samapta Polda Papua Kombes Pol Sondang P. Siagian, S.I.K. didampingi Kanit I Sudit I Indagsi Dit Reskrimsus Polda Papua Iptu Nikson SH, MH dan dikuti tenaga kesehatan dari Biddokes Polda Papua.

banner 325x300

Iptu Nikson SH, MH dalam kesempatannya mengatakan, kegiatan vaksin ini dilakukan guna memberikan kenyamanan bagi masyarakat dan juga sebagai percepatan vaksin yang ada di Tanah Papua selain itu, menjelang perhelatan PON XX ini juga harus masyarakat tervaksin guna mencegah terjangkit virus Covid-19.

Selain memberikan vaksinasi di Gerai Vaksin Imanuel, kami juga memberikan paket sembako kepada masyarakat yang telah melakukan vaksinasi guna memberikan bantuan serta meringankan beban masyarakat yang terdampak pada Covid-19.

Pada pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Polri hari ini kami menyiapkan 120 dosis vaksin, namun hanya 100 masyarakat yang melakukan vaksinasi baik dosis pertama maupun kedua.

Paket sembako yang kami berikan berupa gula, minyak goreng, teh, kopi dan susu,(redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *