banner 728x250
BERITA  

Tim Vaksinasi Mobile Polres Merauke Dan Relawan Berhasil Berikan 1000 Dosis Vaksin

banner 120x600
banner 468x60

Jayapura, Papua Terbit – Tim Vaksinasi Polres Merauke dan relawan yang dipimpin Kompol Leonardo Yoga, S.I.K membenarkan bahwa kemarin pelaksanaan Vaksinasi bisa menembus angka 1.169 orang di wilayah Kabupaten Merauke.(22/9/21)

Katim Pengendali Vaksinasi Gereja Kuda Mati AKP Marlina Kaimu mengatakan, antusias warga dalam pelaksanaan vaksinasi hari ini sangat banyak, namun perlu dilaksanakan sosialisasi dari pintu ke pintu dan harus adanya vaksinasi mobile untuk membantu masyarakat yang tidak memiliki kendaraan.

banner 325x300

Kegiatan vaksinasi ini kita mulai dari pukul 07.30 WIT hingga selesai yang bertempat pada 12 titik diantaranya Klinik Pratama Polres Merauke, Gereja Katolik Kerahiman Ilahi, Balai kampung semangga 2, Jalan M. Wiratno Pintu air, Pertigaan PGT Buti, Kampung Isano Mbias Taring, Bank BNI-Ampera 4 Jalan Binaloka, Kampung Kaiburse, Kampung Yogi, Polsek Sota, SMP dan SMA Plus Satu Atap Kampung Wasur.

 Kegiatan ini diselenggarakan berdasarkan kerjasama Sie Dokkes Polres Merauke dengan relawan vaksinator, dalam rangka percepatan vaksinasi menjelang pelaksanaan PON XX Papua Tahun 2021.

Adapun hasil dari terselenggaranya vaksinasi tersebut diantaranya pelaksanaan Vaksinasi di Klinik sebanyak 251 orang, pelaksanaan Vaksinasi di Gereja Kerahiman Ilahi M.2 sebanyak 89 orang, pelaksanaan Vaksinasi di Balai Kampung Semangga 2 sebanyak  111 orang, pelaksanaan Vaksinasi di Jalan M. Wiratno pintu air sebanyak 110 orang, pelaksanaan Vaksinasi di pertigaan buti sebanyak 39 orang, Pelaksanaan Vaksinasi di Kampung Isano Mboas sebanyak 68 orang.   

Pelaksanaan Vaksinasi di Bank BNI-ampera 4 Jalan Binaloka sebanyak 120 orang, pelaksanaan Vaksinasi di Kampung Kaiburse sebanyak 26 orang, pelaksanaan Vaksinasi di Kampung Yogi sebanyak 95 orang, pelaksanaan Vaksinasi di Polsek Sota sebanyak 90 orang, pelaksanaan Vaksinasi di SMP dan SMA Plus Satu Atap sebanyak 72 orang dan Vaksin di Kampung Wasur  sebanyak 98 orang.(redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *