Jelang Pelaksanaan Pon Xx Papua Tahun 2021, Polda Papua Rutin Gelar Vaksinasi Presisi

0

Jayapura , Papua Terbit – Gebyar Vaksinasi Presisi kepada masyarakat di Kota Jayapura dalam rangka percepatan vaksinasi menjelang pelaksanaan PON XX Papua Tahun 2021. bertempat di Lapangan Tenis Mapolda Papua(20/9/21)

Kegiatan ini di Pelopori oleh Biddokkes Polda Papua sebagai ujung tombak gerakan vaksinasi yang di selenggarakan oleh Kepolisian Daerah Papua.

dr. Fatmawati dalam kesempatannya mengatakan, pada hari ini kami melaksanakan kegiatan Gebyar Vaksinasi Presisi di Lapangan Tenis Mapolda Papua dimana dengan target sebanyak 100 peserta. Kegiatan ini akan berlangsung setiap hari sampai dengan tanggal 24 September 2021.

 Sasaran dalam pelaksanaan vaksin ini yaitu masyarakat umum, anggota dan keluarga anggota diatas umur 12 tahun bagi yang belum melaksanakan vaksinasi baik itu vaksinasi pertama maupun vaksinasi kedua.

Tujuan untuk menyambut pelaksanaan PON XX 2021 di Papua yang sebentar lagi akan dilaksankana.

Kepada seluruh masyarakat Kota Jayapura yang belum melaksanakan vaksin, ayo kita vaksin karena dengan vaksin dapat membantu kita agar tidak terkena Covid-19 karena memiliki daya tahan tubuh yang kuat.

Disampaikan juga kepada seluruh masyarakat Papua jangan takut ataupun ragu untuk melaksanakan vaksin, silahkan yang belum melaksanakan vaksin dapat mendatangi Gerai-gerai vaskin kami yang dibuka setiap hari di titik-titik tertentu.

Salah satu warga peserta vaksin Bapak Ishak menyampaikan, pada hari ini saya berada disini guna untuk mengikuti vaksinasi, karena vaksinasi ini sangat berguna untuk Kesehatan kita semua dan dapat mencegah kita dari virus Covid-19 sehingga kita dapat selalu sehat guna untuk menjalani kehidupan sehari-hari kita.

“saya mengajak kepada seluruh masyarakat agar jangan takut untuk melaksanakan vaksin, karena vaksin tidak mempunyai dampak negatif untuk kesehatan tubuh kita. Saya sudah melaksanakan vaksin hari ini dan saya tetap aman dan sehat,”tutupnya(redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here