banner 728x250
BERITA  

Target 100 Orang, Dir Binmas Tinjau Vaksin Di Gereja Elim Abepura

banner 120x600
banner 468x60

Jayapura, Papua Terbit – Peninjauan vaksinasi Presisi oleh Dir Binmas Polda Papua Kombes Pol. Gatot Aris Purbaya, S.Ik, didampingi oleh Kabid Humas Polda Polda Papua Kombes Pol. Drs, Ahmad Musthofa Kamal, S.H.bertempat di Gereja Elim Abepura Kota Jayapura,(19/9/21)

Kegiatan yang berlangsung di Gereja Elelim tersebut dipimpin oleh Pak Hamzah dari Biddokes Polda Papua dengan melibatkan 2 anggota Bidokkes Polda Papua. Dengan Target masyarakat yang akan divaksin yakni sekitar 100 orang.

banner 325x300

Dalam peninjauannya Dir Binmas mengucapkan terima kasih Kepada bapak Pendeta dari Asosiasi Pendeta Indonesia (API) yang telah bekerja sama dengan kami serta dukungan dari pada Pihak Gereja sehingga pelaksanaan vaksin dapat dilakukan dengan baik.

Kepada masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi ayo kita vaksin, karena untuk kesehatan kita dan kesehatan semua sehingga aktifitas dapat berjalan dengan seperti biasa.

Sementara itu juga demi suksesnya pelaksanaan PON ini kita harus melakukan Vaksinasi karena hal tersebut merupakan syarat yang harus di penuhi sehingga PON dapat terlaksana. Selain itu, untuk bisa menonton pelaksanaan PON masyarakat harus menunjukkan bukti vaksin.

Oleh karena itu, mari kita beramai-ramai melaksanakan Vaksinasi sehingga kita bisa menonton pertandingan PON dan bisa melihat langsung Atlit kebanggaan kita.

Ketua Klasis Jefry Hindom mengatakan, kami dari API (Asosiasi pendeta Indonesia) provinsi bekerja sama dengan GKI klasis Jayapura dan Nabire bersama mendukung Polri melaksanakan genyar vaksin di setiap Gereja, dan salah satunya dilakukan di Gereja GKI Elim ini(Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *