Polsek Japsel Target Vaksin 300 Orang Di PTC Entrop

0

Jayapura, Papua Terbit – Inilah gebyar vaksinasi Presisi oleh Polsek Jayapura Selatan bersama Relawan Vaksinator Polri,bertempat di Lapangan Hitam PTC Entrop Kota Jayapura(19/9/21)

Kegiatan dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Jayapura Selatan Iptu Yulli Sutrisno bersama dr. Lizah dan Tim relawan vaksinator Polri.

Iptu Yulli Sutrisno mengatakan Gebyar Vaksinasi Presisi di Lapangan PTC Entrop dengan target sejumlah 300 orang.

“kami harap dapat membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi untuk mensukseskan PON XX tahun 2021. Maka itu untuk masyarakat di sekitar wilayah Jayapura Ayo untuk melakukan vaksin agar bisa menonton PON XX Papua,”ujarnya

Sementara itu, dr. Lizah selaku Ketua Tim Relawan Vaksinasi mengatakan pelaksanaan vaksin bersama tim relawan Polri yang bekerjasama dengan Polresta Jayapura Kota mengadakan gebyar vaksinasi presisi di lima distrik, Khusus hari ini di Lapangan PTC Entrop

perlu di ketahui bahwa tujuan vaksin ini adalah mempercepat membangun herd immunity dan juga guna melancarkan kegiatan PON XX tahun 2021 agar kedepan masyarakat bisa kebal sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19.(Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here