Brio Squad Jayapura Siap Bangkitkan Otomotif Di Jayapura

0

Jayapura, Papuaterbit.com – Brio Squad Jayapura selaku komunitas mobil Honda Jayapura telah resmi di Deklarasikan Hari Minggu (24/7)lalu, di Suni Hotel & Convention Abepura, dihadiri Forum Komunitas Mobil Jayapura, serta pembagian tropy juara dalam ajang
car meet up Brio squad Jayapura Tahun 2021 yang diselenggarakan di PTC Entrop, Sabtu (23/7).

Ketua Brio Squad Jayapura Septi Ahmad mengungkapkan, dengan telah resmi di deklarasikannya Brio Squad Jayapura tentu akan semakin menambah semangat member untuk berperan aktif dalam menjalankan program dan kegiatan serta mendukung dan membangkitkan dunia otomatif di jayapura serta terus menggandeng komunitas mobil Jayapura untuk tetap membangun Papua dalam dunia otomotif dan lainnya.

“Kami sangat bersyukur dan berterimakasih karena di Jayapura sudah ada Brio Squad Jayapura dan ini chapter ke-26 di Indonesia,”ucapnya.

Septi menjelaskan, Brio Squad Jayapura telah dilakukan deklarasi diharapkan kehadirannya tidak hanya bermanfaat untuk komunitas sendiri, namun juga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, lingkungan, dan komunitas mobil di jayapura.

dikatakan, Brio Squad Jayapura terbentuk pada bulan Februari 2021 kini sudah dilakukan deklarasi secara resmi diharapkan bagi pengurus dan anggota bisa tetap mengikuti AD/ART yang ada sehingga eksistesi komunitas Brio Squad Jayapura bisa tetap langgeng dengan taglinenya ” Yang penting Enjoy”.

Sebagai ketua dirinya (Septi)berkomitmen akan terus mengayomi semua anggota, tidak akan egois, selalu meningkatkan komunikasi, koordinasi, konsolidasi bersama sehingga tidak ada miss komunikasi, karena kunci langgengnya dalam berkomunitas atau berorganisasi selalu ada komunikasi, koordinasi, konsolidasi bersama. Dan tetap melibatkan keluarga dalam melaksanakan kegiatan sehingga ada antusias dan semangat untuk melaksanakan kegiatan yang diselenggarakan Brio Squad Jayapura

“Selama kami terbentuk kami telah melakukan berbagai kegiatan mulai membuat kegiatan gebyar vaksinasi massal pada hari Sabtu (24/7) dan kita akan lanjutkan nanti vaksinasi massal gratis ke dua bulan Agustus dilaksanakan di sekitaran Abepura, lalu nanti akan kami lakukan lagi kontes mobil melalui Jayapura Auto Fast pada bulan Desember dan nanti juga akan kami lakukan kegiatan lainnya apakah sosial kemasyarakat, lingkungan dan lainnya,”jelasnya.

bahkan untuk terus meningkatkan cemistri dengan komunitas lainnya ia berkomitmen merangkul semua Forum komunitas mobil jayapura dengan melakukan kopi darat gabungan, sebagai ajang silahturahmi bersama supaya sama-sama saling mengenal.

” Sesama komunitas mobil Jayapura diharapkan komunitas mobil di Jayapura semakin solid, eksis dan terus berkembang. Dan bisa saling mendukung dakam melaksanakan sebuah kegiatan baik baik untuk kontes mobil maupun kegiatan lainnya yang positif dan bermanfaat”harapnya

di tambahkan untuk para juara car meet up Brio squad Jayapura Tahun 2021 diperoleh King of the king TKCI Jayapura, King nomine 1 tkci Jayapura , King nomine 2 HBCI ,
King nomine 3 option, Car of the coice Dash Nation Jayapura.(Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here