Tim Pon XX Hokey Bertolak Ke Jakarta Untuk Latihan Dan Uji Tanding

0

Jakarta, Papua Terbit – Guna memperkuat tim hokey, pengurus Hokey Papua melakukan pelatihan dan uji tanding di lapangan hokey Gelora Bung Karno, Sabtu (10/7/21).

“kami bertolak Ke jakarta 1Juli lalu untuk latihan dan uji tanding, Tim Hokey tinggal sementara waktu di Jakarta di penginapan Hotel Arsonio, Supaya lebih dekat dengan menggunakan lapangan untuk latihan sekaligus mencari lawan tanding” ujarnya kepada Wartawan Kairos.id via WhatsApp di hubungi di Jakarta,”kata Pengurus Hokey Provinsi Papua Riko

Sementara mengenai perkembangan Hokey progres latihan berjalan baik, makan minum transportasi, penginapan diperhatikan terjamin, hanya saja mereka masih menunggu tim medis karena sangat membutuhkan pelayanan kesehatan, kemana pun atlet kami berlatih atau bertanding perlu di dampingi para tim medis untuk pelayanan ketika ada atlet cidera atau sakit.

Lanjut dikatakan Riko, untuk Tim medisnya sebenarnya sudah ada, hanya saja masih menunggu karena alasan belum tahu di mana HOMBES mereka stay.

Kemudian untuk kelengkapan para atlet sendiri kami masih menunggu pihak Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Papua yang mempunyai kewenangan menyuplai kelengkapan Atlet.

Sedangkan untuk Kelengkapan dan kesiapan venue akan dipercepat oleh PANPEL PB PON,” imbuhnya.

Dari segi pemerintah dan protokoler tetap di jalankan aktivitas tapi ada batasan – batasan waktu yang di tentukan. Rencana awal bulan Agustus 2021 kami Tim PON Hokey Papua akan kembali tanah Papua untuk berlaga.

Untuk itu Harapan kami Tim Hokey Papua meminta kepada seluruh masyarakat Papua untuk memberikan motivasi lewat dukungan Doa supaya kami bisa tampil berlaga dengan baik dan mengangkat Harkat martabat orang Papua,” pungkasnya(Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here