Mansur : KKSS Papua Kehilangan Sosok Pemimpin Low Profile Klemen Tinal

0

Jayapura, Papuaterbit.com –-Kabar duka menyelimuti Tanah Papua, dimana orang nomor dua di Provinsi Papua Klemen Tinal, SE.,MM., yang menjadi Wakil Gubernur Provinsi Papua selam dua (2)Periode ini Meninggal dunia pada hari Jumat (21/5/21) di Abdi Waluyo Menteng Jakarta pada pukul 04. 00 WIB.

Atas pengabdian dan jasa-jasanya dalam mengembang tugas dan amanah selama menjalankan tugas, maka Ketua Yayasan Yapis di Tanah Papua sekaligus Ketua Umum KKSS Papua Dr. Mansur, SH.,MM., mengucapkan bela sungkawa semoga amal ibadah beliau di terima disis Tuhan Yang Maha Kuasa dan keluarga yang ditinggalkannya tetap diberikan ketabahan serta keihklasan.

Mansur juga menginstruksikan kepada seluruh sekolah maupun perguruan tinggi di bawah naungan Yapis di Tanah Papua untuk bisa mengibarkan bendera merah putih setengah tiang selama 7 hari berturut-turut untuk mengenang dan menghargai jasa Wagub Klemen Tinal.

“Saya juga minta seluruh pengurus Masjid di Papua untuk bisa mendoakan almarhum usai menjalankan salat di masjid selama tiga hari, semoga amal baik almarhum selama di dunia bisa diterima Tuhan Yang Maha Kuasa, sesuai amal ibadah dan kebaikannya, seluruh warga besar KKSS Papua ikut mendoakan almarhum, almarhum adalah juga bagian dari masyarakat Sulawesi Selatan karena istri almarhum orang Sulawesi Selatan,katanya, Jumat (21/5/21)

Mansur yang juga sebagai Ketua DMI Papua mengaku, masyarakat Papua telah kehilangan sosok figure pemimpin yang bersahaja dan penuh kekeluargaan, ekspresi almarhum penuh dengan low profile, almarhum pemimpin taktis ketika menghadapi suatu masalah bisa menghadapi masalah ini dengan bijak.

“Almarhum adalah figure Low Profile di Papua, saya lihat sendiri sejak beliau menjadi Bupati mimika 2 periode serta wakil Gubernur Papua, oleh karena itu, saya selaku Ketum KKSS Papua dan almarhum juga selaku penasehat KKSS Papua begitu juga Ibu Klemen warga kita,saya minta mari kita bersama-sama mendoakan almarhum, jelasnya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here