Brio Squad Jayapura Gelar Kopdargab dan Charity bersama Forum Komunitas Roda 4 Jayapura

0

Jayapura, Papuaterbit.com –Brio Squad Jayapura Gelar Kopi darat gabungan (Kopdargab dan Charity bersama Forum Komunitas Roda 4 Jayapura, berlangsung di PTC Entrop, Minggu (25/4/21)

Dalam kegiatan ini, Brio Squad Jayapura juga ikut bagi-bagi takjil, masker, santuni anak yatim piatu dan sembako di Penghuni Ponpes Muhammadiyah Abepura, cuci mobil gratis, pameran mobil, hiburan musik dan band serta bagi-bagi doorprize manarik.

Ketua Brio Squad Jayapura Septi Ahmad mengungkapkan, momen bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini Komunitas mobil Brio Squad Jayapura bersama Komunitas Komunitas Roda 4 Jayapura memanfaatkan dengan melakukan kopi darat gabungan (Kopdargab) yang dikemas dengan kegiatan berbagi, antara lain memberikan santunan bagi anak yatim piatu di Ponpes Muhammadiyah Abepura sekaligus pemberian sembako yang berlangsung di PTC Entrop Jayapura.

Komunitas Mobil Brio Squard Jayapura Saat Memperlihatkan Mobil Honda Brio Pada Kegiatan Kopdargab Dan Charity

“Momen ini kami ingin berbagi di bulan yang penuh berkah dan ingin meningkatkan silaturahmi dan rasa kekeluargaan bersama dengan melaksanakan kegiatan buka puasa bersama, bagi-bagi masker, bagi- bagi takjil, cuci mobil gratis, pameran mobil, hiburan musik dan pemberian doorprize yang disponsori antara lain dari Krisbow, Astra Motor Jayapura, Astra Motor Tanah Hitam, Xtrime Variasi Kotaraja, Bank Syariah Mandiri dan lainnya,”katanya.

Diakui, melalui kegiatan ini juga sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Brio Squad Jayapura walaupun baru terbentuk bulan Maret ini, pihaknya langsung tancap gas untuk melakukan Kopdargab mengundang semua komunitas mobil roda 4 di Jayapura, dengan menyerahkan santunan, sembako, pemberian sembako, bagi-bagi takjil dan kegiatan lainnya, yang intinya untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi bersama dan sebagai bentuk kegiatan positif Brio Squad Jayapura.

“Melalui kegiatan diharapkan bisa terus mempererat tali silahturahmi persaudaraan, kami ingin berbagi dengan masyarakat di Jayapura, bahwa komunitas mobil tidak hanya selain ngumpul-ngumpul atau touring tapi juga ikut berbagi rezeki berbagi kebahagiaan dengan masyarakat,”ujarnya.

Dijelaskan, nantinya pihaknya terus melakulan kegiatan sosial kemasyarakatan dan peduli lingkungan, karena komunitas Brio Squad Jayapura yang saat ini membernya baru 38 member akan terus bisa dikembangkan banyak lagi,silahkan bagi yang mau bergabung akan disambut baik.

” Kehadiran kita bisa memberikan manfaat untuk masyarakat pemerintah dan untuk papua, karena tujuan dibentuknya ini untuk mempererat tali persaudaraan dan kita mengutamakan kekeluargaan,”jelasnya.

Septi menambahkan, nantinya pada bulan Juli akan diadakakan kontes mobil di Jayapura dan pihaknya sekaligus akan melakukan deklarasi pada tanggal 24-25 Juli 2021 tempatnya mungkin di PTC Entrop.(Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here