Personel Pos Pam Tingkatkan Patroli Hari Kedua Natal

0

Jayapura, Papuaterbit.com – Jamin situasi kamtibmas di Hari Kedua Perayaan Natal, Pos Pengamanan Operasi Lilin Matoa 2020 yang berada di Lumba Lumba Distrik Jayapura Utara Kota Jayapura tingkatkan Patroli.

Perwira Pengendali Pos Pam Lumba Lumba Iptu Berdi mengatakan, personel yang melaksanakan pengamanan di Pos Lumba-Lumba sendiri berjumlah 13 orang yang terdiri dari 6 anggota Polri, 1 anggota TNI, 4 anggota Senkom dan 2 anggota dari RAPI.

Untuk situasi kamtibmas di wilayah Pos Lumba-Lumba sampai saat ini aman dan kondusif, arus lalu lintas pun lancar, tidak terdapat kepadatan kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

“Kami tidak hanya melakukan pemantauan dari pos tetapi kami turun ke jalan untuk mengingatkan warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sambil kami mensosialisasikan Maklumat Kapolri dimana salah satunya disebutkan bahwa pelaksanaan perayaan Natal tidak melakukan kerumunan, ujarnya

lanjutnya, guna meningkatkan kegiatan patroli dimana Pos kami disiapkan 1 kendaraan roda empat dan roda dua, sehingga kami melakukan patroli gabungan tiap 1 jam. Kami masih mendapati adanya warga yang tidak menggunakan masker sehingga kami berikan teguran untuk kembali kerumah mengambil masker dan dapat melanjutkan perjalanannya.

“saya minta kepada warga untuk mari meningkatkan kesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan kebijakan pemerintah pusat maupun pemerintah daerah. Semua itu untuk keselamatan kita bersama baik diri kita maupun orang-orang yang berada disekeliling dimana kita tinggal,” pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here