banner 728x250
BERITA  

Malam Natal, Wakapolda Papua Bersama Tim Supervisi Mabes Polri Kunjungi Gereja

banner 120x600
banner 468x60

Jayapura, Papuaterbit.com – Wakapolda Papua Brigjen Pol. Mathius D. Fakhiri melakukan kunjungan serta mengecek langsung pengamanan ibadah Malam Kudus,berlangsung Gereja Pengharapan Kota Jayapura,(24/12)

Dalam kegiatant tersebut Wakapolda Papua didampingi pejabat Utama Polda Papua dan Katim Supervisi Operasi Lilin Mabes Polri Brigjen Pol Drs. Bambang Priyambadha,SH, M.Hum bersama Tim.

banner 325x300

Wakapolda Papua menyampaikan, kami bersyukur Gereja – Gereja sudah bisa menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 sesuai dengan himbauan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Kita sadari bahwa kondisi saat ini sedang dipengaruhi pandemi Covid-19, saya berpesan agar kita bisa menjaga ketertiban dan keamanan serta tidak adanya kerumunan massa dalam Perayaan Natal dan Tahun Baru 2021. Dan semoga dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 tidak ada dampak kenaikan Covid-19.

Segenap keluarga besar Polri mengucapkan Selamat Hari Raya Natal dan semoga Natal tahun 2020 ini membawa kedamaian untuk kita semua.

Diakhir kegiatan Wakapolda Papua menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada pengurus Gereja Pengharapan Kota Jayapura,(Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *