banner 728x250
BERITA  

Ingin Rayakan Natal Di Wamena, Panglima TNI Siapkan Hercules

banner 120x600
banner 468x60

Jayapura, Puaterbit.com – Panglima TNI menginstruksikan kepada TNI AU untuk menyiapkan 1 pesawat Hercules C-130 dalam rangka membantu masyarakat Jayapura yang ingin pulang kampung ke Wamena, Kabupaten Jayawijaya, demikian juga sebaliknya untuk  merayakan Natal dan Tahun Baru 2021.

“Saat ini, Lanud Silas Papare mendukung pelaksanaan operasi penerbangan pesawat Hercules TNI-AU yang disiapkan untuk membantu tokoh masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat dari Jayapura yang kurang mampu dan ingin merayakan Natal di Wamena” Marsma TNI Budhi Achmadi, Kamis  (24/12/2020).

banner 325x300

Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Budhi Achmadi menyampaikan bahwa dukungan angkutan udara ini dilaksanakan hingga hari Kamis (24/12), merupakan wujud kepedulian TNI kepada masyarakat Papua agar dapat merayakan Natal dengan penuh kedamaian dan sukacita.

“Namun, terkait keterbatasan jumlah masyarakat yang bisa diangkut, kami memprioritaskan untuk tokoh agama, tokoh masyarakat, dan masyarakat yang kurang mampu menjadi prioritas kami untuk kami layani dan diangkut ke tempat tujuan.” lanjut Danlanud.

Selain itu, Danlanud menambahkan untuk setiap penumpang harus melaksanakan Protokol Kesehatan yang telah ditentukan, antara lain harus pakai masker, dilaksanakan pengecekan suhu tubuh,  dan melengkapi diri dengan surat keterangan bebas Covid-19.(Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *