Hadirkan Live Musik di Bandara Sentani Bagi Para calon Penumpang

0

Sentani, Papuaterbit.com – Semarak Menyambut Natal 2020 & Tahun Baru 2021 terasa di mana-mana, tak terkecuali di Bandara Internasional Sentani Jayapura. Rabu (23/12).

Pihak Bandara Sentani menghadirkan Live Music Bagi Penumpang yang menunggu keberangkatan di Bandara Sentani dan Juga Pemberian Permen dan Coklat Kepada Anak Penumpang/ yang diberikan Langsung oleh petugas yang berkostumSanta Claus.

General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Sentani Jayapura Agus Budiharto mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara menyambut perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

“Semoga Saudara-saudara kita para calon penumpang yang akan merayakan perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 dapat terhibur yang kami sajikan dan tentunya semoga selama periode Natal dan Tahun Baru ini seluruh operasional dapat berjalan dengan aman, nyaman dan lancar,” ujar Agus.

Sementara Salah satu Penumpang, Ibu Rosita Aronggear mengatakan, Hal ini merupakan pertama kali, pelayanan yang dilakukan untuk menghibur penumpang keberangkatan melalui Bandara Sentani.

“Hal ini bagus, pemberian bingkisan kepada anak anak, meskipun muslim tapi mereka senang, sementara hiburan live musik yang dilakukan sangat menghibur bagi para penumpang yang sambil menunggu di pangil sebelum berangkat,”katanya.

Sementara di H -2 Perayaan Natal terlihat Penumpang yang keluar melalui Bandara Sentani masih terpantau Normal, Sebagai bentuk antisipasi yang dilakukan PT Angkasa Pura Bandara Sentani, Lakukan Pembentukan Posko Terpadu Sejak Pekan Lalu.(Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here