Kapolres Tolikara Serahkan Bantuan Korban Musibah Kebakaran

0

Jayapura, Papuaterbit.com – Kapolres Tolikara serahkan bantuan kepada keluarga korban musibah kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu, yang berlangsung di Distrik Ampera Kabupaten Tolikara,(14/12)

Bantuan Kapolda Papua Irjen Pol. Drs Paulus Waterpauw kepada keluarga korban secara simbolis di serahkan langsung oleh Kapolres Tolikara AKBP DR.Yuvenalis Takamully SH.MH, di dampingi Kabaga Ops AKP Klemens Titir Lolobi SH, Bhabinkamtibmas Brigadir Petrus Hamokwarong.

Adapun bantuan yang diberikan berupa beras sebanyak 100 Kg, minyak goreng 2 karton dan gula pasir 50 kg yang di terima oleh Bapak Kis Kogoya selaku keluarga yang tetimpah musibah.

Kapolres Tolikara dalam kesempatanya menyampaikan kepada keluarga korban untuk tetap tabah dalam menghadapi musibah yang terjadi, dan kami dari Kepolisian khusunya Polres Tolikara turut berduka cita atas meninggalnya salah satu keluarga bapak.

Semoga dengan sedikit bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban keluarga dan semoga ini bermanfaat.

Bapak Kis Kogoya dalam kesempatanya mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi dari Kepolisian dengan memberikan bantuan sembako ini yang akan kami gunakan untuk kebutuhan di tempat duka.(Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here