banner 728x250
BERITA  

Benyamin Tiris Menilai Langkah Yang Di Ambil Kapolda Papua Dan Kapolres Merauke Sudah Sesuai Prosedur Hukum

banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterbit.com – Ketua Umum Ikatan Kerukunan Keluarga Besar Philoktov (IKKBP) Benyamin Tiris menyikapi tuntutan pencopotan kedua pejabat hukum di Provinsi Papua. Ia mengatakan bahwa Narasi pencopotan tersebut sangat tidak berlogika.

“Saya selaku penanggung jawab Ketua Umum Ikatan Kerukunan Keluarga Besar Philoktov ( IKKBP ) Provinsi papua menilai bahwa langkah yang telah diambil oleh Kapolda Papua dan Kapolres Merauke itu sangat tepat dan sesuai dengan prosedur hukum, kalau memang tim MRP & RDP tidak berbau makar, tidak mungkin pihak hukum mau tangkap tanpa ada dasar”ucapnya

banner 325x300

Oleh sebab itu Benyamin, menghimbau kepada seluruh rekan-rekan, keluarga, sahabat, teman dan umumnya orang asli Papua, mari kita bergandengan tangan, bersatu membangun Papua tanpa ada perbedaan suku, agama maupun ras.

“Perhatian apa lagi yang kurang dari NKRI buat kami orang Papua. Bukannya selama ini politik yang berkembang di tanah Papua ini yang membuat orang Papua hidup tertindas dan miskin di atas negerinya sendiri oleh karna tipu daya dari orang Papua sendiri yang mau jadi seorang pemimpin”ujarnya

dikatakan, sudah saatnya anak-anak Papua yang berpendidikan tinggi berperan menghapus politik yang menyiksa rakyat Papua, tolong lihat penderitaan rakyat Papua yang tidak pernah ada perhatian dari pemerintah Provinsi Papua.

“Sampai kapan kita sesama OAP mau hidup baku tipu trus. Jadi kesimpulan, saya selaku ketua umum mewakili IKKBP memberi apresiasi kepada Kapolda Papua dan Kapolres Merauke untuk tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawab menjaga keutuhan NKRI “pungkasnya ( Redaksi )

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *