JPKP Papua Januari 2021 Siap Sukseskan Rakernas ke VI Di Papua

0
Ketua JPKP Papua Bonny Mandolang( Kiri) Bersama Ketum DPP JPKP Maret Samuel Sueken

Jayapura, Papuaterbit.com – Jaringan Pendamping Kebijakan dan Pembangunan (JPKP) Papua yang berdiri sebagai mitra Pemerintah pusat telah siap menyukseskan pelaksanaan Rakernas ke VI

“Kami JPKP Papua sudah siap menjadi tuan rumah dan sukseskan Rakernas ke VI sekaligus HUT JPKP ke 6 bulan Januari 2021 mendatang berlangsung di Papua” kata Ketua JPKP Papua, Bonny Mandolang

Perlu di ketahui bahwa Rakernas JPKP ke V, Januari 2020 di bogor, selain delegasi JPKP se Indonesia, turut hadir salah satu pembina JPKP yaitu Bapak Jenderal TNI, Dr. H. Moeldoko, S.I.P.

“Saya harap rakernas ke VI, selain kehadiran Moeldoko, kami juga harapkan pembina kita Presiden Jokowi bisa turut hadir dan membuka langsung Rakernas serta HUT JPKP Ke VI ini dan bisa menyapa langsung masyarakat Papua.” ujar Bonny Melalui rilisnya kepada Papuaterbiy.com Selasa(29/9).

Tujuan dari berdirinya JPKP yaitu menjadi mitra pemerintah pusat yang mensosialisasikan semua program pemerintah dan juga memastikan masyarakat di daerah mendapatkan dan merasakan program pemerintah saat ini yang dipimpin Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

“Karena salah satu tujuan kita adalah melayani sesama, di usia JPKP yang kian menua juga semestinya dibarengi dengan kualitas dan soliditas semua pemangku kepentingan agar kehadiran kita benar-benar dirasakan manfaatnya” ujar Bonny Mandolang.

Kata Bonny yang akrab di sapa BPAM, pada januari 2020, saat Kongres II dan HUT JPKP ke V, JPKP Papua merupakan salah satu Provinsi dari 10 provinsi terbaik yang mendapatkan penghargaan Duta Kemanusiaan dari Kementerian Sosial.

Dalam setahun ini, JPKP Papua berhasil melakukan kaderisasi cukup baik dengan berdirinya DPD, DPC dan DPAC di beberapa kabupaten/kota di Papua. JPKP Papua mempunyai call center / no telpon yaitu 0812 1155 2821 untuk mempermudah masyarakat Papua menghubungi/meminta bantuan.

“Ketika masyarakat di Papua membutuhkan bantuan, bisa menghubungi lewat Facebook JPKP dan call center JPKP Papua.”tutupnya (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here