24 Bintara Naik Pangkat di Jajaran Polresta Jayapura Kota

0

Jayapura, Papuaterbit.com – Sebanyak 24 personil Bintara Polresta Jayapura Kota yang naik pangkat yakni Aipda ke Aiptu 4 personil, Bripka ke Aipda 7 personil, Brigadir ke Bripka 11 Personil dan Bripda ke Briptu 2 Personil.

Upacara Korps Raport kenaikan pangkat anggota Polresta Jayapura Kota periode 1 Juli 2020 berlangsung di Halaman Apel Mapolresta Jayapura Kota. Selasa (30/6) Sore.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd mengatakan kenaikan pangkat merupakan suatu kebahagiaan tersendiri kepada personil yang telah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi, disiplin serta loyalitas yang tinggi dalam bertugas sehingga mendapat reward dari Institusi Polri berupa kenaikan pangkat.

“Korp Raport kenaikan pangkat yang merupakan salah satu program pembinaan karier bagi personil Polri dengan memperhatikan berbagai aspek baik moral / mental kepribadian, kemampuan, prestasi kerja, ” Ucap AKBP Gustav.

Lanjut Kapolresta, dengan kenaikan pangkat ini, tanggungjawab anggota Polri kepada masyarakat bertambah, pangkat harus berbanding lurus dengan tanggungbjawab, sehingga pengabdian harus prima dan tugas kedepan akan semakin berat mengingat tugas Polri kedepan sangat banyak dan penuh tantangan.

“Saya berharap, kenaikan pangkat yang rekan-rekan Terima dapat menjadi motivasi dapat menjadi motivasi dan semangat untuk melaksanakan tugas yang lebih baik lagi, terutama dalam mewujudkan visi misi Polri yang Profesional, Modern dan terpercaya, sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat, “terang AKBP Gustav.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd bertindak sebagai Inspektur Upacara yang diikuti Wakapolresta Kompol Heru Hidayanto, S.Sos, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek dan Perwira serta personil Polresta Jayapura Kota.

Dalam kesempatan ini juga Kapolresta Jayapura Kota mengucapkan selamat kepada 24 personil yang naik pangkat, dimana dengan kenaikan pangkat ini akan lebih memantapkan tekad, dedikasi, loyalitas dan prestasi dalam tugas di Polresta Jayapura Kota dan semoga menambah kebahagiaan serta berkah dalam keluarga dan institusi. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here