banner 728x250
BERITA  

Kaget Hewan Melintas, Mobil Pickup Terbalik Di kilo 8 Holtekam

banner 120x600
banner 468x60

Jayapura, Papuaterbit.com – Mobil Pickup yang mengangkut dua orang penumpang mengalami kecelakaan tunggal hingga terperosok ketika melintas di jalan baru holtekam kilometer 8 sebelum jembatan yotefa, Senin (11/5) dini hari tadi.

Akibat kejadian itu dua penumpang dan satu supir mengalami luka-luka hingga dilarikan ke rumah sakit Abepura untuk mendapatkan perawatan medis.

banner 325x300

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH.,S.IK.,M.Pd melalui Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, SH menjelaskan kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 01.00 WIT, dimana mobil pickup yang dikendarai oleh Arianto (16) melintas dari arah pertigaan holtekam menuju arah jembatan yotefa.

Setibanya di lokasi kejadian Lanjut Kapolsek, mobil tersebut hilang kendali yang menyebabkan terbalik dan terperosok keluar jalan.

“Dari keterangan, pengemudi kaget lantaran ada seekor hewan melintas, seketika itu pengemudi langsung rem mendadak yang mengakibatkan mobil terbalik dan terperosok.” Bebernya.

Sementara anggota kepolisian yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi korban untuk mendapatkan perawatan medis.

“Kasus kecelakaan tunggal kini dalam penanganan Unit Lantas Polsek Jayapura Selatan. Mobil yang telibat kecelakaan tunggal pun kini telah diamankan untuk dijadikan barang bukti,”ucap AKP Yosias Pugu.

Kondisi korban,kata Kapolsek kini masih dalam penanganan medis lantaran mengalami luka-luka dan shock berat pasca kecelakaan tersebut, sementara pengemudi sudah dimintai keterangan lebih lanjut.

“Penumpang mobil Magirah (48) dan Muh. Safi (18) masih dirawat, sementara Arianto (16) di mintai keterangan,” ucapnya.(Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *