banner 728x250
BERITA  

Kapal Ciremai Tiba Di Jayapura Bawa Sembako

banner 120x600
banner 468x60

Jayapura, Papuaterbit.com – Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Jayapura melakukan pemantauan dan pemeriksaan terhadap Kapal KM. Ciremai yang mengangkut kebutuhan bahan pokok yang dipimpin langsung Wakil Walikota selalu Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Jayapura Ir. H. Rustan Saru, MM didampingi Wakapolresta Jayapura, Selasa (14/4)

selaku Ketua Pokja Pengamanan dan Penegakan Hukum Gugus Tugas Kompol Heru Hidayanto, S.Sos, Kapolsek KPL Jayapura Iptu Enis M. Romory, Kepala Kantor Karantina Kesehatan Pelabuhan Herold Pical S. KM., M. Kes, Kepala Pelni Cabang Jayapura Harianto Sembiring dan Aparat gabungan TNI/Polri dan Sat Pol PP yang tergabung dalam gugus tugas covid-19 Kota Jayapura.

banner 325x300

Wakapolresta Jayapura Kompol Heru Hidayanto, S.Sos mengatakan malam hari ini kita tin gugus tugas melakukan pemantauan dan pengecekan kapal Ciremai sandar di Pelabuhan laut Jayapura yang membawa bahan pokok makanan.

lanjutnya Kata Kompol Heru, dalam masa pandemi covid-18 di kota Jayapura ini, kita merasa terganggu terutama di sektor ekonomi yang semakin meningkat.

“Kapal Ciremai ini juga baru masuk di Kota Jayapura untuk mengangkut kebutuhan pokok bagi masyarakat dan kita disini hadir untuk mengantisipasi agar tidak adanya masyarakat yang turun di Pelabuhan Jayapura sesuai dari instruksi pemerintah provinsi Papua dan Kota Jayapura, “ujarnya.

Wakapolresta menambahkan, dalam pelaksanaan tugas ini petugas gugus tugas bersama dengan karantina Pelabuhan untuk mengecek setiap suhu petugas yang naik maupun yang turun dan jangan sampai ada TKBM yang naik dan turun dari Kapal.

Sementar itu Wakil Walikota di kesempatan yang sama mengatakan kehadiran kami untuk memastikan kapal KM. Ciremai tidak membawa penumpang, baik yang turun maupun yang naik.

“Kami memastikan dengan kelangkaan barang kebutuhan pokok sudah bisa tersalurkan dan teratasi untuk masyarakat Kota Jayapura hingga 1 sampai 3 bulan ke depan, ” Ucapnya.

“Diharapkan dengan datangnya stok bahan pokok yang di bawah kapal KM. Ciremai dapat memenuhi kebutuhan warga Kota Jayapura, apabilagi ini menjelang bulan suci ramadhan, “ujarnya.

Perlu diketahui, Kapal KM. Ciremai yang sandar di Pelabuhan Jayapura membawa 41 kontainer bahan pokok makan. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *